Xiaomi Smart Socket - soket cerdas untuk kurang dari 50 PLN? Layak?

Xiaomi soket cerdas

Saya pikir masing-masing dari kita memiliki perangkat di rumah, yang berjalan sepanjang hari tanpa perlu, diawasi. Ketika dia tidur atau kita keluar dari rumah. Kami membiarkan mereka dihidupkan dengan malas atau lupa mematikan. Soket Xiaomi yang cerdas akan memungkinkan Anda menentukan jam kerja perangkat atau mematikan perangkat dari jarak jauh saat kita keluar dari rumah (bekerja dalam standar nirkabel WiFI dan berkomunikasi dengan router kami) Tidak perlu lagi bertanya-tanya apakah Anda mematikan setrika. Perangkat ini memiliki satu tombol yang memungkinkan Anda untuk menghidupkan / mematikan soket tanpa harus meraih smartphone dan dioda yang menginformasikan tentang status perangkat.

aplikasi

Untuk menghubungkan outlet dengan smartphone kami, Anda perlu mengunduh aplikasi dari Google Play lub AppStore, terlihat identik pada kedua sistem.

Xiaomi soket cerdas
mi rumah appstore
soket Xiaomi cerdas
mi rumah soket cerdas

Gambar soket di bagian tengah serta tombol daya di baris bawah menyalakan / mematikan soket, Anda dapat mendengar suara karakteristik relai setiap kali Anda mengaktifkan / menonaktifkan.

Fungsi pengatur waktu memberi kita kemampuan untuk menentukan di mana jam soket secara otomatis akan menyala / mati.

Coundtown dapat membantu orang tua jika anak mereka menghabiskan terlalu banyak waktu di TV, konsol, atau peralatan elektronik lainnya. Ketika diatur ke 15min, itu akan secara otomatis beralih soket cerdas ke OFF setelah waktu ini.

Dalam pengaturan, kita dapat dengan bebas memanggil soket kita, fungsi ini berguna jika kita memiliki jumlah yang lebih besar di rumah. Aplikasi ini juga memberikan perlindungan terhadap perubahan yang tidak diundang, Anda dapat mengatur kata sandi dan ID Sentuh dalam model ponsel cerdas baru. Mi Home mendukung perangkat berbagi dengan anggota rumah tangga lainnya, jika kami ingin orang lain dapat mengontrol beberapa peralatan kami dari ponsel mereka, cukup kirim undangan. Setelah berhasil diterima, kedua perangkat akan memiliki perangkat bersama di aplikasi Mi Home. Xiaomi Smart Socket, dapat berinteraksi dengan perangkat lain dari ekosistem dari pabrikan Cina.

apa yang hilang

Fungsi yang paling saya lewatkan dalam versi Wifi adalah wattmeter. Saya ingin tahu berapa banyak daya yang dikenakan perangkat. Dapat memeriksa konsumsi pada grafik dalam jangka waktu yang lebih lama. Kami sedang berlibur, kami memiliki kulkas yang terhubung ke soket cerdas Xiaomi, sayangnya itu gagal. Kami menerima pemberitahuan pada smartphone bahwa konsumsi daya di soket telah turun. Kami menginformasikan kepada teman yang telah memecahkan masalah di rumah kami. Aplikasi dapat banyak, jika Anda ingin memiliki fungsi wattmeter di Smart Socket Anda, Anda perlu membeli versi ZigBeeuntuk beroperasi, Anda harus memiliki Gateway, rumah pintar Xiaomi.

Masalah dalam menggunakan adalah kurangnya plug Eropa, saya tahu ini adalah produk untuk pasar Cina. Namun, saya berharap sesegera mungkin, Xiaomi akan memasuki pasar Eropa dengan peralatan selain telepon dan kamera. Kami dapat menggunakan adaptor, bagaimanapun, itu akan sangat memperpanjang perangkat ini, atau cabang dengan pembumian akan menonjol.

penjumlahan

Jika Anda mencari stopkontak yang dapat diandalkan, dikendalikan dari jarak jauh dari mana saja di bumi. Plus besar untuk bekerja dalam teknologi Wifi, bukan Bluetooth. Anda berdamai dengan masalah menggunakan adaptor, dan Anda tidak ingin menghabiskan lebih dari 50 PLN di dalamnya. Tawaran dari Xiaomi akan sempurna untuk Anda. Apakah ada produk yang lebih baik di pasaran? Tentunya ya, bagaimanapun, mereka biaya 5x lebih dan memerlukan operasi unit pusat untuk 2tys PLN berikutnya. Pilihan ada di tangan Anda.

Xiaomi Smart Socket Saya membeli di toko Gearbest untuk 11,90 $.

Versi Xiaomi Smart Socket ZigBee dengan wattmeter. (dibutuhkan Gateway)

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl