Amazfit dengan rekor penjualan, selama dua hari di India

Perusahaan Huami mengumumkan bahwa mereka mencapai rekor, dua juta penjualan jam tangan Amazfit. Jumlah ini berlaku untuk ketiga model Amazfit 1, Amazfit 2 / Stratos i Amazfit Bip. Ini adalah tonggak untuk tujuan perusahaan yang terkait dengan Xiaomi, tetapi bermarkas di Silicon Valley.

Amazfit dengan hasil penjualan rekaman

Amazfit dengan hasil penjualan rekaman

Saya tidak memiliki jam generasi pertama, tetapi saya mengumpulkan cukup banyak pendapat bahwa saya memutuskan untuk membeli generasi kedua. Saya memutuskan pada Amazfit 2S, versi dengan kaca safir dan tali kulit. Perangkat ini pasti sepadan dengan harganya, Anda dapat membaca lebih lanjut tentang hal itu di saya ulasan. Hanya waktu kerja pada baterai yang bergetar, tetapi ini merupakan masalah dari setiap produk canggih tersebut. Jika Anda ingin memuat jam tangan Anda setiap 20 hari, periksalah Amazfit Bip yang telah terputus dari beberapa fungsi dan masa pakai baterai telah diperpanjang secara signifikan.

Segera, jumlah barang yang terjual bisa naik, dalam dua hari Amazpur Bip dan Amazfit 2 / jam tangan Stratos akan pergi ke salah satu pasar terbesar, pasar India. Xiaomi adalah Nomor 1 pada penjualan ponsel pintar di India. Smartphone terlaris adalah Redmi 5 yang harganya di bawah $ 100, itulah sebabnya pelanggan lebih memilih Amazfit Bip yang jauh lebih murah. Bagi saya, jam dasar akan menjadi salah satu yang akan memungkinkan pembayaran nirsentuh, jadi saya menunggu Apple Watch baru, sayang sekali bahwa NFC di Mi Band 3 hanya akan bekerja di China.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl