Sensor asap Xiaomi. Kesempatan yang sangat dinantikan dari pabrikan Cina.

Detektor asap Honeywell

Xiaomi telah memperkenalkan apa yang sudah ditunggu banyak orang, detektor asap. Sejauh ini, hanya kamera yang bisa menangkap suara sensor lain dan mengirimkan notifikasi pada smartphone. Sekarang kita mendapatkan perangkat terpisah yang berfungsi penuh dengan gerbang. Perangkat itu dibuat bersama dengan Honeywell.

Detektor asap Honeywell adalah perangkat profesional untuk mendeteksi dan memberi sinyal api. Ketika konsentrasi asap di ruangan mencapai nilai alarm, perangkat memancarkan sinyal suara dan cahaya dan mengirimkan pemberitahuan ke smartphone. Semua produsen sensor menyarankan Anda menekan tombol tes pada perangkat untuk jangka waktu tertentu - biasanya setiap bulan untuk memeriksa apakah berfungsi dengan benar. Honeywell bersama dengan Xiaomi memperkenalkan opsi yang sangat bagus, berkat yang kita tidak perlu "memanjat" ke langit-langit untuk menekan tombol tes, kita bisa melakukannya menggunakan smartphone kami di aplikasi MiHome. Anda juga dapat menentukan bahwa perangkat secara otomatis melakukan tes secara otomatis setiap bulan dan jika salah Anda akan menerima pemberitahuan yang sesuai. Seperti yang saya tulis di atas, detektor asap dipasang di langit-langit. Berbeda dengan sensor karbon monoksida, di mana harus dipasang pada ketinggian yang tepat di dinding. Sayangnya, Xiaomi belum memutuskan untuk memperkenalkan sensor karbon monoksida.

Baru dari Xiaomi didukung oleh baterai, CR123A - 3V. Berkat penggunaan prosesor cerdas dengan konsumsi daya rendah, masa pakai baterai adalah 5 tahun. Tentu saja, ketika baterai habis, kami akan menerima pemberitahuan dalam aplikasi MiHome. Dimensi 90mmx36mm, dan berat 100g. Dapat bekerja dalam suhu dari -10 hingga + 55 derajat. Detektor asap dipasang di langit-langit, tidak seperti batu pecah di dinding.

sensor asap Xiaomi
sensor asap Xiaomi
sensor asap Xiaomi

Sensor asap Xiaomi saat ini sedang dalam kampanye crowdfunding dan biaya 149 yuan, 22 $.

Gambar berasal dari situs web Xiaomi.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl