Sensor banjir - elemen lain dari rumah pintar dari Xiaomi

xiaomia sensor banjir

Xiaomi Smart Water Sensor - pahlawan dari entri hari ini dan pahlawan tas sial saya, adalah perangkat kecil yang saya lebih suka tidak "mendengar". Akan memberitahu Anda ketika keempat sudut kami akan kebanjiran.

sensor air Xiaomi

Sensor banjir, elemen lain dari teka-teki Xiaomi yang disebut Smart Home. Ini adalah perangkat kecil dengan dimensi 5xXUMUM dan tinggi 5cm, yang perlu digunakan Xiaomi gerbang. Smart Water Sensor ditempatkan pada permukaan datar yang dapat dibanjiri - di sekitar mesin cuci, mesin pencuci piring, ruang bawah tanah. Sensor banjir mendeteksi air dari level 0,5mm ke atas. Hal ini didukung oleh baterai CR2032 (biaya + -4 PLN), itu berkomunikasi melalui Zigbee, terima kasih untuk satu baterai yang berlangsung selama dua tahun.

kebocoran air Xiaomi

tindakan

Prinsip operasi sederhana, pasangan perangkat dengan gateway dalam aplikasi Mi Home. Sensor memiliki tombol tersembunyi yang terletak di bawah simbol drop di bagian depan perangkat. Saat melakukan pairing, kita perlu menekan tombol untuk 5 detik. Kemudian buat adegan, misalnya jika saya mendeteksi air, itu akan memasang sirene di Gateway. Anda juga dapat menerima pemberitahuan pada ponsel cerdas Anda, mulai merekam melalui kamera Xiaomi. Apa yang akan terjadi setelah deteksi air tergantung pada kita, kita dapat menghubungkan sensor banjir dengan perangkat Xiaomi yang telah kita tambahkan dalam aplikasi MiHome. Tidak ada yang bisa dijelaskan di sini, saya sudah ada selama beberapa bulan sekarang dan "duduk dengan tenang". Ketika saya meletakkannya di atas nampan dan menuangkan air ke dalamnya, itu mendeteksi banjir. Bekerja, titik.

penjumlahan

Sensor kebanjirandan ini adalah perangkat dengan kategori yang sama seperti gas, detektor asap. Mereka, tetapi lebih baik bahwa saya "tidak mendengar mereka". Menurut pendapat saya, ada baiknya membeli dan menempatkan di dapur, kamar mandi atau ruang bawah tanah. Biayanya 50 PLN, itu dapat membantu untuk meminimalkan efek dari kegagalan potensial.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl