Apakah Xiaomi Mi8 Explorer salah?

edisi explorer xiaomi mi8

Pada konferensi kemarin di Shenzen, Xiaomi menghadirkan flagship baru Xiaomi Mi8 ke dunia. Ini tersedia dalam tiga varian. Yang pertama, yang paling lemah adalah Mi8 SE adalah versi dengan layar yang lebih kecil dan komponen yang lebih lemah. Xiaomi Mi8, flagship, tetapi tanpa beberapa goodies di versi teratas Xiaomi Mi8 Explorer Edition. Ini adalah model yang paling kuat yang penggemar mungkin menyadari ketidakakuratan dan percaya bahwa mereka belum sepenuhnya diberitahu.

Xiaomi Mi8 Explorer itu palsu?

Xiaomi Mi8 Explorer itu palsu? aaXiaomi Mi8 Explorer itu palsu?

Setelah konferensi ada wow besar, semua orang bereaksi positif terhadap Xiaomi Mi8 Explorer Edition. adalah yang pertama melebihi poin 300tys dalam tes kinerja Antutu yang populer. Perusahaan Mi menerapkan sistem pengenalan wajah 3D pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya di Android, sama seperti di iPhone X. Namun, jika seseorang lebih suka membuka kunci dengan jari, pembaca sidik jari telah dibangun ke layar. Sensor dan kamera depan juga mendukung permusuhan. Layar digunakan? Tentu saja, kamera belakang AMOLED atas? Dalam uji DXO jelang iPhone X dan Huawei P20 Pro. GPS dalam sistem Ganda bahkan lebih akurat. Semua ini menjadikan smartphone Xiaomi Mi Explorer Edition di posisi tiga, jika bukan podium pertama.

Namun, sudah waktunya bagi produsen Cina yang paling penting untuk menjadi yang pertama menghadirkan smartphone dengan tampilan yang belum pernah ada sebelumnya, bagian belakang belakang terbuat dari kaca transparan dan Anda dapat melihat komponen di dalamnya. Di Twitter, mereka mengaum komponen yang dapat dilihat melalui perumahan kaca yang indah hanyalah tiruan. Digunakan hanya untuk menampilkan diri dengan baik, mereka tidak menambahkan apa pun pada kinerja smartphone. Ada tuduhan bahwa stiker ini tetapi Xiaomi dengan cepat membantah laporan tersebut.

Na Xiaomi padły oskarżenia że elementy są ułożone zbyt doskonale aby mogły być prawdziwe. Próżno szukać pasty termicznej, powszechnie stosowane przy projektowaniu płyty głównej. Komponenty są za daleko od siebie. Użytkownik Twittera o nazwie @ChengmingAlpert stwierdził wręcz że czerwony procesor Qulacomm Snapdragon 845 który najbardziej przykuwa uwagę gdy spojrzymy na tył, nie powinien być zamontowany w takiej pozycji.

Dziennikarz The Verge napisał do Xiaomi i uzyskał odpowiedz:

Bagian belakang transparan Mi 8 Explorer Edition benar-benar terbuat dari kaca transparan dan tidak ada stiker atau gambar di bawahnya. Komponen yang Anda lihat di bagian atas, misalnya, adalah bagian dari motherboard asli.Xiaomi

edisi explorer xiaomi mi8

Kapasitas baterai dalam Edisi Mi8 Explorer

adalah 3000mAh, Mi8 dasar memiliki baterai built-in dengan kapasitas 400mAh yang lebih tinggi, 3400mAh. Xiaomi menjelaskan bahwa baterai yang lebih kecil adalah dengan menggunakan pembaca sidik jari yang dibangun ke layar. Namun, mungkin itu komponen yang tidak terpakai memiliki lebih sedikit ruang baterai yang tersisa? Kebanyakan orang akan menggunakan telepon dalam kasus ini, sehingga kaca kembali akan terlihat sekali dalam beberapa minggu.

Teori yang paling mungkin untuk saat ini adalah komponen yang terlihat di bagian belakang Xiaomi Mi8 Explorer Edition adalah nyata, tetapi mereka tidak berfungsi, diatur untuk kekacauan.Jika semua ini ternyata benar, maka saya akan kecewa. Dalam membela Xiaomi, saya harus mengatakan bahwa perusahaan tidak memberi tahu perusahaan tentang fakta bahwa elemen-elemen tersebut bekerja di dalam. Di sisi lain, dia juga tidak mengatakan bahwa mereka tidak bekerja. Masih menunggu sampai video pertama di Youtube dari membentangkan smartphone menjadi beberapa bagian.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl