Generasi kedua dari smartphone game Black Shark

Xiaomi Black Shark adalah smartphone paling efisien dengan sistem operasi Android. Ini memukul pasar lima bulan lalu dan telah berada di peringkat teratas sejak itu Antutu. Xiaomi puas dengan keberhasilan model permainan dan segera generasi kedua akan memasuki pasar.

Generasi kedua dari smartphone game Black Shark

Generasi kedua dari smartphone game Black Shark

Generasi kedua Hiu Hitam telah diakui pada kesempatan sertifikat TENAA Cina. Smartphone generasi pertama dilengkapi dengan layar 5,99 inci dan 18: proporsi layar 9. Pembaca sidik jari terletak di depan. Di versi baru layar akan memiliki ukuran yang sama, tetapi pembaca akan dipindahkan ke bagian belakang smartphone. Ini akan mengurangi tepi bawah ke minimum.

Versi baru akan lebih tipis - 9,1 mm pada generasi pertama hingga 8,7 mm dalam model baru. Di belakang bagian luar pembaca sidik jari ada kamera ganda dengan flash.

Generasi kedua dari smartphone game Black Shark

Selain fitur eksternal, pada saat ini tidak ada informasi lebih lanjut tentang peralatan baru. Snapdragon 845 mungkin akan bertanggung jawab untuk daya komputasi lagi, tidak ada yang lebih kuat di pasar. Segera, atau 10 Oktober, Razer akan menghadirkan generasi kedua dari smartphone game-nya, yang mengapa Xiaomi tidak ingin memukul pemain pasar dan juga berencana untuk menyegarkan produknya.

Menurut saya, mereka harus menunggu hingga munculnya prosesor baru. Mengapa menyegarkan produk yang dalam semua kemungkinan gim bagus? Peluncuran model baru mungkin merupakan alasan yang baik untuk membeli generasi pertama, itu harus lebih murah. Jika seseorang ingin menggunakan daya komputasi maksimum saat bermain di smartphone, Black Shark tersedia di toko Gearbest, penawaran toko juga Gamepad.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl