Xiaomi iHealth glucometer, bantuan untuk penderita diabetes.

Xiaomi iHealth glucometer

Saya sudah memiliki alat pengukur tekanan dan termometer dalam penawaran saya. Baru-baru ini, mereka mempresentasikan produk pemantauan kehidupan lain. Xiaomi iHealth Glucometer, ketika saya melihat produk ini saya punya satu lot tetapi, mengapa mereka menggunakan konektor mini-jack 3,5mm ketika sudah menjadi bagian dari masa lalu? Halo Xiaomi, kita memiliki akhir tahun 2017 - mini-jack mati. Setelah refleksi panjang, mereka melakukan hal yang benar. Meninggalkan konektivitas nirkabel telah mengurangi ukuran keseluruhan dan mengurangi harga.

Organisasi Kesehatan Dunia melaporkan bahwa 2014 juta orang di dunia hidup di 422 dengan diabetes, dan pada tahun 2030 akan menjadi ketujuh penyebab paling umum kematian. Xiaomi telah memperhatikan masalah dan mencoba untuk membantu orang yang menderita kehidupan sehari-hari.

Xiaomi iHealth glucometer

Xiaomi iHealth glucometer

Perangkat dicolokkan ke smarton kami melalui konektor headphone dan kami meluncurkan aplikasi iHealth. Kemudian tempat setetes darah pada strip khusus dan masukkan ke dalam mesin (tidak diketahui berapa banyak strip akan biaya untuk mendapatkan potongan set 25) maka kita akan dapat membaca hasil tes pada layar smartphone. Sama seperti dengan iHealth, hasilnya disimpan di awan dan kita dapat memantau kadar gula pada interval yang lebih panjang. Mobilitas jelas merupakan fitur terbesar. IHealth meteran Xiaomi akan dapat mengambil dengan Anda di mana saja, tidak hanya zapomijcie adaptor jika Anda tidak memiliki jack headphone. Perangkat ini didukung oleh baterai CR1620 yang disertakan dalam kit.

Ketersediaan dan harga

Sayangnya, saat ini tidak ada toko yang menawarkan pengiriman Xiaomi Glucometer ke Polandia. satu bisa berlangganan daftar dan kami akan mendapat notifikasi saat dikirim. Harga di China adalah 99RMB, yaitu sekitar 54 PLN.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl