Monitor tidur terburuk yang pernah saya gunakan - Lunar Sleep Sensor

Sensor Tidur LunarSaya suka memantau hidup saya menggunakan teknologi baru untuk informasi saya sendiri, untuk meningkatkan kesehatan saya berdasarkan jam tidur atau jumlah langkah yang dilalui. Mengapa bantal di bawah bantal Xiaomi menurut saya adalah cara yang buruk untuk memantau tidur? Mengundang Anda untuk masuk.

Saya menggunakan band-band cerdas terutama seperti Jawbone UP / UP2, kedua versi itu mengerikan. Lalu saya memiliki ban lengan dari Xiaomi - Mi Band, kualitas jauh lebih baik. Saya juga mencoba menggunakan Apple Watch tetapi karena harus dikenakan biaya setiap hari, itu tidak nyaman. Saya tidak punya waktu siang hari untuk menghubungkannya dengan pengisian daya, jadi saya kembali ke pengisian harian saat tidur. Itu sebabnya saya tidak memantau tidur saya untuk sementara waktu. Apple Watch paling baik memenuhi ekspektasi saya sebagai smart band setiap hari, dan memakainya seperti Banda sebagai detik atau hanya memakai malam bagi saya terasa tidak masuk akal. Beberapa waktu yang lalu saya menemukan internet di monitor tidur dari Xiaomi yang diletakkan di bawah bantal, saya menemukan bahwa itu adalah sesuatu untuk saya dan saya membeli Lunar Sleep Sensor.

Sensor Tidur LunarSensor mencapai casing plastik yang bagus sehingga Anda selalu dapat membawanya bersama Anda dalam perjalanan Anda. Perangkat ini memiliki diameter kaleng minuman dan beratnya sangat sedikit, hanya 12g. Ini memiliki satu tombol di bagian bawah untuk dipasangkan dengan smartphone dan port Micro-USB untuk mengisi daya. Bekerja pada baterai tidak diragukan lagi merupakan aset perangkat, itu berlangsung hingga 90 hari. Keuntungan besar kedua adalah komunikasi melalui Wi-Fi, berkat perangkat yang mensinkronisasikan dirinya dengan telepon. Saya menggunakan berat yang hanya terhubung melalui Bluetooth dan itu adalah minus besar.

MiHome Lunara SleepSayangnya, keuntungan dari Lunar Smart Sleep Sensor sudah berakhir. Perangkat lunak adalah masalah terbesar. Sensor tidur dapat dipasangkan dalam aplikasi MiHome, tetapi meskipun memiliki versi terbaru dari perangkat lunak dan aplikasi sensor, statistik tidak selalu dikirim ke telepon kami sehingga kadang-kadang kami memiliki "lubang" pada grafik. Overstatement, dalam statistik juga ada pergeseran jam -6 dalam kaitannya dengan waktu Polandia.

Statistik Lunar Smart Sleep Sensor juga dapat diamati dalam aplikasi 12Sleep yang sudah termasuk waktu Polandia dan menurut saya memiliki grafik yang lebih mudah dibaca. Namun, masih banyak tampilan data dari aplikasi FitBit - menurut saya, pola dalam konteks langkah pemantauan dan tidur. Pilihan menarik di 12Sleep adalah kemampuan untuk memainkan musik santai yang akan membantu kita tertidur. Sayangnya, sensor tidak dapat menentukan kapan kita telah tertidur dan akan mati hanya setelah waktu yang ditentukan oleh kami 15,30 atau 45 menit.

12Sleep
12Sleep

Apa yang saya gunakan sekarang?

Kemarin malam saya tidur dengan gelang Amazfit (fungsi yang sama dengan MiBand) dan menurut saya penyajian data yang dikumpulkan jauh lebih baik! Sebentar lagi saya akan menjelaskan dengan tepat bagaimana saya menilai Amazfit dan MiBand 2.

MiFit 3.0 Amazfit
MiFit 3.0

penjumlahan

Jika Anda mencari monitor tidur yang murah, saya sarankan Anda membeli ban lengan MiBand. Jika Anda tidak tertarik dengan gelang pintar dan ingin tidak memikirkan sensor, cukup tidur dan terima bahwa terkadang tidur Anda mungkin tidak terdaftar - Lunar Smart Sleep Sensor akan menjadi pilihan yang baik. Namun, jika Anda mencari monitor tidur yang sangat baik dan Anda memiliki lebih banyak uang, saya sarankan Anda memeriksa produk FitBit. Lunar Sleep Sensor adalah produk Xiaomi lain yang tidak dapat saya rekomendasikan dengan hati yang murni, saya harap jumlah produk yang buruk tidak akan bertambah drastis 🙂

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl