Smartphone Xiaomi Pocophone F1 yang baru akan muncul pada 22 Agustus di India

Garis Xiaomi Pocophone baru adalah perangkat dengan komponen teratas untuk harga yang sangat menarik bagi konsumen. Smartphone Xiaomi Pocopone F1 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 845, kamera belakang ganda, dan sistem pendingin cair. Ini akan menjadi salah satu perangkat Android paling efisien yang tersedia di pasar. Prosesor yang sama memiliki unggulan seperti Xiaomi Mi 8 Explorer Edition atau OnePlus 6. Dia baru-baru ini melaporkan bahwa dia diperhatikan dalam tes AnTuTu dan mengalahkan Mi 8 dan OnePlus 6. Setelah berminggu-minggu desas-desus akhirnya kita tahu tanggalnya, Pocophone F1 akan muncul pada 22 Agustus di India. Pocophone F1 atau Poco F1, sebelumnya ada versi yang lebih panjang di mana-mana, tetapi grafik promosi disingkat.

Xiaomi Pocophone F1 akan muncul pada 22 Agustus di India

Mengapa Xiaomi memutuskan ke India? Perangkat paling kuat yang tersedia dengan logo Mi di pasar India adalah Mi Mix 2 saat ini, Poco F1 pasti akan lebih kuat dari itu. Ini adalah menjadi pesaing langsung untuk OnePlus 6, menarik bahwa perangkat akan menjual lebih baik.

Xiaomi Pocophone F1 akan muncul pada 22 Agustus di India

Otak Xiaomi Pocophone F1 adalah Snapdragon 845 dengan prosesor grafis Adreno 630. Layar akan 6,18 diagonal dengan resolusi FullHD + 1080 x 2248 piksel. 12MP Ganda (f / 1,75) + 12MP (f / 2.4) di bagian belakang. Lensa 20MP (f / 2.0) akan memberikan selfie yang baik. Dua varian kapasitif 6 / 64 GB dan 6 / 128 GB harus dipilih. Baterai 4000 mAh akan dilengkapi dengan pengisian cepat 3.0 Pengisian Cepat. Versi sistem yang terinstal adalah Android 8.1 dengan overlay MIUI. Pembaca sidik jari akan berada di belakang di tengah, di bawah lensa ganda.

Versi smartphone Xiaomi Pocophone atau Poco F1 dengan 6 GB RAM dan memori internal 64 GB akan berharga $ 485. Model yang lebih luas dengan jumlah RAM 6 GB yang sama, tetapi dengan memori internal 128 GB akan berharga $ 531.

Apa filosofi dari mesin pencetak baru Xiaomi?

Jai Mani adalah kepala merek Poco, dia menulis untuk para penggemar surat di mana dia mengambil apa rencana mereka. Filosofi perusahaan jelas, Poco menawarkan teknologi pada level tertinggi. Smartphone harus memiliki komponen kelas atas, tetapi hanya yang benar-benar bermanfaat. India adalah pasar yang buruk, sehingga Poco tidak akan meningkatkan biaya produk dengan menambahkan fungsi yang tidak perlu dan indah ke perangkat.

Xiaomi Pocophone F1 akan muncul pada 22 Agustus di India

Dari kuartal ke kuartal, pangsa Apple dan Samsung di pasar India menurun, mereka digantikan oleh OnePlus. Pada kuartal terakhir Q2 2018, OnePlus meraih tempat pertama di kategori smartphone premium. Merek Poco baru ingin mengadopsi taktik yang sama, perangkat murah dengan komponen dari rak paling atas.

Xiaomi adalah pemimpin dalam penjualan smartphone di India, tetapi berkat model yang lebih murah. Smartphone top dengan logo Mi tidak pergi ke hati warga India. Xiaomi mencoba memasuki pasar dengan flagship Mi 5, tetapi penjualan berada pada level yang rendah. Smartphone paling kuat dengan logo Mi yang saat ini ditawarkan secara resmi di India adalah Mi Mix 2 dan Mi A2. Kita akan melihat bagaimana hal itu terjadi dengan POCO.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl