Qin, sebuah smartphone dari Xiaomi dengan tombol fisik

Pada akhir 2014, Qin didirikan di Tiongkok. Tujuannya adalah pengembangan kecerdasan buatan, yaitu perangkat lunak. Mereka memutuskan untuk membuat smartphone dari era sebelumnya, dengan tombol fisik yang akan memiliki pengganti kemampuan smartphone saat ini. Seperti banyak produk lain yang ada di platform pembiayaan Xiaomi, Qin bertanggung jawab atas produk dan Xiaomi untuk distribusi. Smartphone pergi ke platform crowdfunding Xiaomi dan telah mencapai 805% dari jumlah yang dibutuhkan, permintaan atau beli karena murah?

Qin, sebuah smartphone dari Xiaomi dengan tombol fisik

Smartphone Qin memiliki dimensi 13,2 cm x 5,3 cm x 8,5 cm. Ini memiliki layar 2,8 inci dengan 240 x 320 resolusi. Di bawah seberapa besar tampilan ada tombol-tombol fisik tradisional. Tentu saja, itu tidak bisa hilang WiFi dan Bluetooth dalam versi 4.2. Ini juga memiliki dioda inframerah untuk mengontrol bahkan TV atau AC. Ada dua versi dengan konektivitas nirkabel 4G dan 2G dan dukungan untuk dua kartu SIM pada saat yang bersamaan. Smartphone tidak akan memiliki B20.

Qin, sebuah smartphone dari Xiaomi dengan tombol fisik

Dengan bantuan smartphone, Anda dapat mengontrol perangkat dari seri Mi Home menggunakan suara Anda, tetapi hanya beberapa saat dalam bahasa Cina. Smarton memberdayakan baterai mAh 1480, diisi melalui port USB-C. Hanya pada 15 hari bangun atau menit 420 pembicaraan terus menerus. Suara adalah speaker stereo ganda. Produser menyerah sepenuhnya dari kamera, baik di belakang maupun di depan.

Smartphone Qin telah dibanderol dengan 199 yuan, 29 $ untuk versi 2G. Versi 4G adalah biaya 299 yuan atau $ 43 dengan tarif saat ini. Pengiriman ke pelanggan pertama akan dimulai pada 15 September.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl