Xiaomi menghadirkan headphone nirkabel Codoon dengan monitor detak jantung terpasang.

Xiaomi mendorong orang untuk berolahraga, karyawan Xiaomi membuat banyak produk yang akan memungkinkan kami memantau perkembangan pelatihan. Mereka juga menawarkan beberapa model headphone untuk yang aktif, beberapa di antaranya Saya baru saja menguji dan melakukannya dengan sangat baik. Saya menguji tahun lalu model nirkabel lainnyayang ternyata menjadi macet total. Hari ini, raksasa Cina telah mengusulkan headphone baru yang belum tersedia. Headphone yang memiliki monitor detak jantung internal, dan juga memiliki kualitas suara yang sangat baik dan pengurangan kebisingan.

Headphone Codoon

Headphone Codoon

Codoon earphone diletakkan di belakang telinga, ini bukan cara favorit saya. Mereka jauh lebih mirip AirPods. Headphone memiliki tali yang kita letakkan di leher untuk melindunginya dari jatuh dan juga termasuk remote control dengan mikrofon. Fitur paling inovatif dari headphone nirkabel baru adalah monitor denyut jantung yang terpasang di dalamnya. Xiaomi memastikan bahwa akurasi sensor internal adalah 98%. Mereka adalah pilihan yang bagus sinyal akustik ketika denyut jantung terlalu tinggi, Anda juga dapat menerima sinyal suara ketika Anda membakar 400 kalori. Berkat monitor detak jantung, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk menghitung lebih akurat kalori yang terbakar selama aktivitas.

Headphone Codoon

Dalam produksi headphone Xiaomi tidak hanya fokus pada akurasi pemantauan detak jantung, tetapi juga pada apa yang paling penting di headphone, atau suara. Produser memastikan kualitasnya tinggi. Headphone terakhir yang saya uji sudah memiliki kualitas suara yang sangat bagus, saya pikir produk baru akan sama. Earphone Codoon memiliki pengurangan kebisingan, tetapi ini bukan efek vakum total. Xiaomi ingat keamanan dan suara seperti klakson mobil tidak akan berkurang.

Headphone Codoon

Aplikasi ini mengumpulkan semua data tentang masalah pelatihan dan berisi banyak tips berharga untuk menjadikannya seoptimal mungkin. Codoon earphones memiliki asisten suara, sambil berlari kita bisa mendapatkan informasi tentang pelatihan saat ini, dan bahkan tentang cuaca. Data disimpan di headphone selama 3 hari, jika selama ini kita tidak melakukan sinkronisasi dengan ponsel maka akan hilang. Komunikasi bahwa smartphone dilakukan melalui bluetooth dalam versi 4.2. Masa pakai baterai adalah 5 jam pemutaran musik dan waktu bicara 4 jam. Hanya perlu dua jam untuk mengisi daya penuh. Headphone tahan terhadap hujan dan keringat, Anda dapat berjalan lancar selama kondisi cuaca buruk.

Headphone Codoon dengan harga 299 yuan, $ 45.

Xiaomi menjalankan headphone

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl