Xiaomi smartphone dengan Android Oreo akan menerima dukungan LDAC

Baru-baru ini, Xiaomi mempresentasikan versi terbaru dari overlay pengarangnya pada smartphone Android, yang disebut MIUI 10. Hari ini, Xiaomi mengumumkan bahwa semua ponsel pintar yang memiliki overlay Android Oreo dan MIUI 10 akan menerima dukungan untuk teknologi transmisi Bluetooth berkualitas tinggi.

LDAC untuk smartphone Xiaomi dengan Android Oreo

LDAC Xiaomi

Apa itu? LDAC? Ini adalah teknologi pengkodean suara yang dikembangkan oleh Sony. Memungkinkan Anda mengirim suara bluetooth ke headphone / speaker Anda dalam kualitas tinggi. Teknologi itu sendiri bukanlah hal baru karena sudah dipresentasikan di 2015 selama pameran perdagangan CES. Ini adalah 3x yang lebih efisien, memungkinkan Anda mengirim suara berkualitas lebih baik daripada pengkodean bluetooth standar. Berkat itu, Xiaomi smartphone secara signifikan akan meningkatkan kualitas suara setelah menghubungkan bluetooth ke headphone / speaker atau perangkat lain yang juga mendukung teknologi ini.

Perangkat Lunak (ROM) Xiaomi.eu yang selalu terinstal pada smartphone mereka Xiaomi di pembaruan hari ini sudah menambahkan dukungan untuk teknologi pengkodean yang dikembangkan oleh Sony. Sayangnya, saya tidak memiliki perangkat LDAC untuk diuji. Jika Anda memiliki sesuatu di rumah, setelah Anda mencoba memasangkan dengan perangkat, sebuah jendela akan muncul menginformasikan tentang LDAC.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl