Wifi Amplifier Xiaomi - memperkuat sinyal berkat Xiaomi Wifi Amplifier

Penguat jaringan WiFiRouter Anda tidak menyediakan jaringan Wi-Fi di seluruh flat / rumah? Pintu, dinding, langit-langit dapat menekan sinyal dari 2,5 hingga 11dB. Saya tinggal di rumah keluarga tunggal, saya memiliki router di lantai pertama, sayangnya sinyal router di dapur sudah menyedihkan. Salah satu ujung jangkauan, pada beberapa perangkat menghilang sama sekali. Berapa banyak perangkat Xiaomi membantu?

Xiaomi Wifi Amplifier adalah perangkat yang dibuat dengan baik, saya sedikit terkejut dengan ukurannya - saya pikir itu lebih mirip dengan ukuran flashdisk standar, tetapi jauh lebih panjang, hampir 10cm. Ini memiliki satu konektor USB yang dapat diputar pada derajat 180. Tidak memiliki tombol "besar", hanya reset kecil yang harus kita tekan dengan pin dan satu dioda yang menginformasikan tentang keadaan operasi penguat.

Xiaomi Wifi Amplifier

Agar perangkat berfungsi, kami harus memasangkan dengan router kami, Xiaomi menyatakan bahwa ia hanya bekerja dengan router dari ekosistem mereka. Namun, saya pribadi berhasil terhubung dengan Linksy, orang lain tidak memiliki masalah dengan koneksi D-LINK. Faktanya, perangkat ini bekerja dengan 90% router.

Kami mengkonfigurasi Xiaomi Wifi Amplifier di aplikasi Mi Home yang mengelola semua perangkat dari raksasa China. Sambungkan perangkat melalui port USB ke pengisi daya, powerbank, atau langsung ke komputer. Di sudut kanan atas aplikasi Mi Home, Anda harus mengkliknya dan memilih Add Device, pengguna Android memiliki opsi Pindai, setelah beberapa saat perangkat akan muncul di layar. Penggemar Apple harus menemukan Mi Wi-Fi Amplifier atau ketik bilah di bagian atas untuk mencari daftar semua perangkat. Jika lampu pemberitahuan kuning berkedip pada perangkat kami, pilih opsi dan klik Berikutnya. Jika berkedip dengan warna biru, atur ulang Amplifier dengan menekan tombol reset selama tiga detik menggunakan pin yang terletak di bawah LED. Jika semuanya berjalan dengan baik, amplifier akan mendeteksi jaringan Wi-Fi yang tersedia, masukkan kata sandi dan konfirmasikan. Pada sistem iOS perlu untuk mengubah jaringan wifi ke xiaomi-repeater-v2-miap1652 yang baru tersedia (namanya mungkin sedikit berbeda), pengguna Android tidak memiliki masalah ini. Dalam kasus iOS, setelah memilih jaringan baru kembali ke aplikasi Mi Home, penguat akan dikonfigurasi secara otomatis. ini akan berlangsung sekitar satu menit. Ketika konfigurasi berakhir, LED akan menjadi biru, kita dapat memilih ruangan tempat Anda memperkuat, jika ekosistem Xiaomi kami berkembang akan membantu dalam pengelolaan rumah.

Perangkat ini berfungsi sebagai penguat, kita juga dapat mengkonfigurasinya dengan mengklik perangkat yang baru ditambahkan pada "desktop" dari aplikasi Mi Home. Sistem Android sayangnya memiliki konfigurasi Penguat Xiaomi Wi-Fi dalam bahasa "lebat", itulah sebabnya saya akan menunjukkan contoh iOS, tampilannya sama.

Antarmukanya terlihat sangat jelas, di bagian atas adalah nama perangkat yang bisa kita ubah dengan bebas. Di bawah ini kami terima informasi dengan kekuatan sinyal, Normal ada di koridor, jadi saya tidak perlu mengatur ulang. Jika itu menunjukkan miskin, saya sarankan Anda memindahkan amplifier lebih dekat ke router. Informasi terakhir pada latar belakang biru adalah nama dari router "ibu" dari mana penguat menarik isyaratnya. Opsi roaming Wi-Fi menetapkan nama jaringan yang sama untuk "Mother Router" dan amplifier, menunjukkan bahwa Anda tidak mengaktifkan opsi dan mengoperasikan nama jaringan yang terpisah. Pada pilihan berikutnya, yaitu pengaturan Wi-Fi, kita hanya dapat mengkonfigurasi nama jaringan, itu adalah nama standar "ibu" dengan akhiran _plus tambahan. Kemudian kata sandi dan pilih apakah hanya tersedia bagi kami atau tersedia bagi siapa saja yang mengetahui kata sandinya. Info perangkat yang terhubung, menampilkan semua perangkat yang saat ini terhubung ke Amplifier dari Xiaomi. Dengan mengklik tiga titik di sudut kanan bawah, kami mendapat lebih banyak opsi. Mengubah nama perangkat, kemampuan untuk mengatur kata sandi untuk konfigurasi, berbagi pengguna lain dengan ekosistem Xiaomi, tidak berpasangan melalui opsi Putus. Ada juga pilihan Otomasi, di semua perangkat Xiaomi lainnya, opsi Otomatisasi memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat yang diberikan dengan perangkat lain agar dapat bekerja sama, misalnya sensor gerak akan mendeteksi gerakan, hidupkan soket. Tidak ada pilihan di sini, saya pikir pengembang telah menambahkannya dari momentum. 😉

penjumlahan

Apakah layak membeli penguat Wi-Fi? Saya pikir argumen terbaik adalah screenshot dari smartphone. Tidak ada amplifier dari Xiami di dapur Saya tidak memiliki jaringan Wi-Fi sama sekali, atau ada satu baris cakupan - halaman dimuat untuk waktu yang sangat lama, kadang-kadang terganggu karena kueri terlalu panjang. Setelah menggunakan Xiaomi Wifi Amplifier, jangkauan maksimum. Kecepatan yang memadai, harus diingat bahwa itu adalah perpanjangan dari sinyal - oleh karena itu tidak akan mencapai transfer maksimum. Di musim panas ini akan sangat berguna, karena router saya juga tidak termasuk taman. Kemungkinan menyalakan power bank dan menempatkannya di mana saja merupakan nilai tambah yang besar. Jika Anda tidak memiliki jaringan Wi-Fi di area rumah Anda, Xiaomi Wi-Fi Amplifier akan menjadi proposisi yang sangat bagus untuk Anda.

Xiaomi Wi-Fi Amplifier yang saya beli di toko Gearbest untuk 7,5 $

Xiaomi telah merilis versi penguat yang lebih baru Xiaomi WiFi Amplifier 2, memiliki dua antena, model pertama memilikinya. Berkat itu, transmisi telah dibangkitkan dari 150Mbps ke 300Mbps.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl