Xiaomi Bedside Lamp WiFi - bangun saat matahari terbit

Xiaomi Bedside Lamp WiFi

Merek Xiaomi menghantam rumah-rumah orang Polandia, banyak orang memiliki alat pembersih udara atau penyedot debu yang ditandatangani dengan logo Mi. Raksasa Cina memiliki produk berkualitas sangat baik dengan harga yang relatif rendah. Produk yang mengkonfirmasikan tesis ini adalah penyedot debu, pembersih atau telepon pintar yang lebih murah setengah dari merek terkenal lainnya. Perusahaan bekerja secara dinamis dalam industri pencahayaan. Ini memiliki lampu langit-langit yang cerdas, lampu, strip LED, lampu malam dan bahkan "lilin modern". Sebagian besar produk yang berkaitan dengan pencahayaan ditandatangani dengan sub-merek Yeelight. Beberapa kali terjadi bahwa saya akhirnya tidur dan pada menit terakhir menyadari bahwa saya tidak mematikan lampu di ruangan itu. Anda harus bangun lagi untuk mematikannya. Dalam situasi ini, dengan bantuan lampu malam Xiaomi yang cerdas, yang dapat kita kendalikan menggunakan ponsel pintar, saya pikir banyak orang Polandia dari generasi yang lebih muda meletakkan telepon di tangan sebelum tidur. Remote shutdown adalah salah satu dari banyak kemungkinan yang ditawarkan oleh Xiaomi Bedside Lamp WiFi.

16 jutaan warna untuk dipilih

Lampu dilengkapi dengan OSRAM yang dipimpin RGB, itu adalah perusahaan terkemuka di pasar pencahayaan. Daya dioda adalah 10W, kita dapat dengan bebas mengontrol suhu warna dalam rentang dari 1700K - 6500K. Perangkat ini memiliki dua tombol di bagian atas dan panel sentuh. Mereka digunakan untuk secara manual menghidupkan perangkat on / off, mengubah warna dan peredupan dengan menggerakkan jari Anda di sekitar casing silinder.

Xiaomi Bedside Lamp WiFi

Kami akan melihat kemungkinan ketika kami mengambil smartphone

aplikasi yeelight
aplikasi yeelight

Xiaomi Bedside Lamp WiFi harus dipasangkan dengan aplikasi Yeelight, itu akan secara otomatis terhubung dengan Mi Home yang merupakan pusat kendali untuk semua perangkat rumah pintar dari Xiaomi.

Aplikasi ini memungkinkan lebih dari sekedar pengaturan warna atau penggelapan. Salah satu pilihan favorit saya adalah adegan siap pakai. Kita bisa meniru matahari terbit dan terbenam. Saat kami mengaktifkan pemandangan matahari terbit, lampu 15 akan "berubah dengan lembut" berubah dari merah, melalui merah muda lembut hingga berakhir dengan siang hari. Secara pribadi, saya telah mengatur matahari terbit untuk "memulai" 5 menit sebelum bunyi jam alarm. Wanita yang mengantuk bangun di 12 akan dapat mengatakan mereka bangun saat matahari terbit. Programer Yeelight telah mendefinisikan banyak adegan menarik lainnya, misalnya "romantis" di mana warna "wavers" antara merah muda dan ungu, atau Film di mana lampu bersinar dengan cahaya biru yang halus.

Cahaya untuk pesta

IMG_20180119_212444

Xiaomi juga memikirkan tentang rumah, ketika kami menyalakan Music Mode, lampu menggunakan mikrofon pada smartphone dan mulai berubah warna sesuai irama musik. Satu lampu tidak akan memberikan terlalu banyak efek, tetapi ketika kita membuat grup dengan lampu Yeelight dan strip LED, mulai Mode Musik sudah menjamin pencahayaan yang tepat untuk bermain.

Sempurna untuk kamar anak-anak

Ketika seorang anak membutuhkan cahaya untuk tertidur, produk dengan logo Mi juga akan bekerja dengan sangat baik, kita dapat menggelapkan menjadi cahaya yang sangat halus dan mengatur timer untuk mati selama beberapa menit. Kita tentu saja juga dapat mematikan "secara manual" oleh smartphone.

Koneksi ke perangkat Smart Home dari Xiaomi

Jika kita sudah memiliki perangkat Xiaomi, kita dapat berinteraksi dengan lampu samping tempat tidur. Saya memiliki adegan terprogram yang disebut Xbox. Ketika saya menjalankan adegan ini terhubung ke kabel ekstensi ke mana TV dan konsol terhubung. Kemudian cahaya lampu malam dan strip LED di ruangan memulai adegan Film, dan tirai jendela bergerak ke bawah. Adegan lain di mana saya memprogram koneksi ini dengan sensor gerak di bawah tempat tidur. Ketika sensor gerak mendeteksi gerakan pada malam hari, itu akan memberikan sinyal ke lampu untuk menyala.

Integrasi dengan perangkat Bluetooth Low Energy

Di 2018, Xiaomi berfokus pada perangkat Bluetooth LE, tentang apa itu? Baru-baru ini, Xiaomi menghadirkan sebuah termometer yang hanya memiliki teknologi komunikasi Bluetooth, sehingga mengkonsumsi sedikit tenaga dan bertenaga baterai, modul Wi-Fi jauh lebih haus kekuasaan. Penggunaan Bluetooth Low Energy memungkinkan Anda berkomunikasi dengan termometer menggunakan Bluetooth dengan lampu malam Yeelight yang ditenagai dari soket jaringan 230V dan memiliki Wi-Fi. Apa yang diberikannya? Berkat ini, kita dapat menempelkan termometer di dekat lampu dan juga akan berkomunikasi melalui Wi-Fi dengan seluruh ekosistem Xiaomi melalui lampu samping tempat tidur. Sederhana namun brilian.

Dan apa kecacatan yang dimiliki Xiaomi Bedside Lamp WiFi?

Perangkat memiliki satu cacat kecil, catu daya diakhiri dengan steker Cina dan perlu menggunakan adaptor. Selain kekurangan, beli. Hanya Anda yang harus memperhatikan tanpa sengaja tidak membeli versi pertama yang tidak memiliki bluetooth hanya Wi-Fi, itu adalah kerugian besar. Bagaimana membedakannya? Versi baru memiliki bagian bawah emas, perak tua.

Periksa harga terbaik untuk Xiaomi Bedside Lamp WiFi.

Teks aslinya muncul di edisi Februari iMagazine (2 / 2018)

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl