Xiaomi BlackShark - konsol game dari Xiaomi

Xiaomi BlackShark

Pada akhir Februari ada rumor bahwa Xiaomi berencana untuk merilis konsol permainan portabel mereka. Desas-desus itu ternyata benar, kemarin pada hari Jumat 13 perusahaan resmi menghadirkan Xiaomi BlackShare. Sayangnya bagi saya, itu bukan apa yang saya harapkan. Saya ingin melihat konsol PSP atau Nintendo Switch, sementara Xiaomi memutuskan untuk membuat smartphone untuk para gamer. Saya pikir kita bisa melihat mode baru di pasar smartphone, karena tidak ada produsen yang menarik yang bisa ditawarkan. Baru-baru ini ada perangkat yang didedikasikan untuk bermain di atas, setelah Razor saatnya untuk Xiaomi dan BlackShark-nya. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya tidak ingin memainkannya di telepon. Ini adalah hal terakhir yang akan ia coba lakukan untuk membunuh waktu dalam antrian ke dokter. Setelah melihat semua selebaran di dinding, memeriksa e-mail, menyaring twitter, akhirnya saya akan memulai permainan untuk sesaat, ketika semuanya gagal. Setelah beberapa menit saya akan mengatakan bahwa itu tidak masuk akal dan saya akan kembali untuk mengecek Twitter dan email. Oke, apa ponsel hebat untuk para pemain dari Xiaomi di dalam?

Xiaomi BlackShark

Xiaomi Blackshark

Layar dibuat dalam teknologi OLED dan memiliki 5,99 inci diagonal, resolusi FULL HD +. Tentu saja, seperti pada semua produk baru di pasar, proporsi telepon multimedia harus 18: 9, dan inilah yang terjadi. Prosesor saat ini merupakan Snapdragon 845 terkuat di pasaran, clock 2,4Ghz. Tata letak grafis Adreno 630. Ada dua konfigurasi memori untuk dipilih. Versi dasar memiliki 6 GB RAM, dan memori internal 64GB. Jika ini tidak cukup untuk seseorang, mereka dapat memilih varian yang lebih kuat, 8GB RAM dan memori internal 128 GB.

Kamera terlihat bagus, pendingin juga

Sudah dalam kasus Xiaomi Mi Mix 2s, kamera mungkin memiliki gambar yang sangat bagus. Dalam pengujian yang dilakukan oleh DxOMark diperoleh hasil yang sama seperti iPhone X, dan hanya dua poin lebih buruk dari Samsung Galaxy S9 +. Ini adalah tonggak penting dalam kaitannya dengan generasi sebelumnya Mi Mix 2 yang memiliki rata-rata kamera. Saya tidak sabar menunggu X-MUMXs Mi Mix 2 saya meraih saya. Xiaomi BlackShark memiliki dua lensa belakang. Satu dengan 12Mpx dan yang lainnya dengan 20Mpx. Kamera depan juga memiliki resolusi 20Mpx. Baterai 4000mAh, mendukung 3.0 Pengisian Cepat. Kami mengisi melalui port USB-C. Inovasi terbesar dalam smartphone konsol Xiaomi adalah pendinginan yang halus, itu adalah untuk menjamin kekuatan penuh sepanjang permainan - tanpa terlalu panas.

Xiaomi Blackshark

Smartfon ma wymiary 161,6 mm x 75,4 mm x 9,25 mm i waży 190 gramów. Jeśli chodzi o cenę to wynosi 2999 juanów, $477 za wersję 64 GB lub 3499 juanów, $556 za 128 GB. Specjalny dedykowany kontroler nie jest wliczony w cenę i kosztuje  179 juanów, $28.

Mungkin saya tidak bermain di telepon karena saya tidak tahu permainan yang bagus, apakah Anda merekomendasikan sesuatu? Baru-baru ini saya mencoba PUBG, memainkan beberapa permainan dan saya belum kembali ke permainan selama dua minggu. Game terakhir yang mencuri hatiku adalah Zombie Tsunami beberapa tahun yang lalu.

Apakah Anda bermain game di smartphone Anda?

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl