Xiaomi ingin menaklukkan Turki dan mengejar Apple dalam hal menjual smartphone

Perusahaan Xiaomi semakin populer di pasar Eropa, pekerjaan ini bekerja, antara lain di Italia, Spanyol, Prancis, dan Polandia. Turki mungkin akan bergabung dengan grup ini segera.

Xiaomi juga ingin menaklukkan Turki

Xiaomi juga ingin menaklukkan Turki

Foto Mi Store baru dengan kata "Coming Soon" telah ditambahkan ke jaringan. Xiaomi diperkirakan akan muncul di Turki pada tahun 2019. Saya sangat senang tentang suatu aktivitas raksasa Tionghoa yang begitu besar di arena Eropa. Itu terhubung dengan keuntungan yang sama, mungkin kita akan melihat penjualan resmi produk berukuran besar dari Xiaomi di Eropa. Terutama maksud saya TV i lemari es. TV dengan logo Mi 75 dengan dukungan 4K hanya biaya 5200 di China. Kita dapat bermimpi tentang harga seperti itu di Polandia, memasuki Xiaomi di pasar dapat memperkenalkan alternatif yang baik.

Eropa bukan satu-satunya arah Xiaomi, perusahaan juga berencana untuk memperluas ke pasar Amerika di tahun 2019. Perusahaan ini memiliki pangsa terbesar di pasar Cina dan India, di mana ia adalah pemimpin penjualan. Pada kuartal pertama 2018 Xiaomi menjual 29,3 juta keping smartphone, sehingga mencatat peningkatan 129% dari tahun sebelumnya. Sebagai perbandingan, Apple menjual jutaan ponsel 77, jika Xiaomi akan terus tumbuh segera, itu dapat secara signifikan mengurangi perbedaan.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl