Xiaomi Electric Shaver - sayangnya, itu telah terjadi.

Alat cukur listrik Xiaomi

Saya menggambarkan kesan pertama saya yang tidak menyenangkan dari saat-saat pertama dengan pisau cukur portabel Xiaomi portabel di entri unboxing. Apakah saya berubah pikiran tentang Xiaomi Electric Shaver? Orang-orang yang telah melacak twitter saya sudah lama dikenal.

Alat cukur listrik Xiaomi - sesuatu membaik?

S apa Saya menulis sebelumnya sayangnya itu ternyata benar dan waktu tidak membantu.

Dengan antusias saya memulai pencukuran pertama, seperti yang saya tulis di awal waktu yang sangat lama saya tidak bercukur hingga nol. Anda bisa mengatakan bahwa saya memotong rambut saya. Saya sangat tidak senang kecewa, alat cukur listrik Xiaomi terjepit, dia mencukur dengan tidak akurat. Sebagian besar rambut wajah telah hilang. Saya mencukur waktu 15 dan saya tidak bisa mencukur dengan cara yang memuaskan. Saya telah membaca di manual pengguna bahwa perlu waktu bagi kulit untuk beradaptasi dengan cara baru mencukur. Setelah 9 dicukur, tiga kali seminggu, selama tiga minggu, mencukur harus nyaman. Setidaknya itulah yang dikatakan Xiaomi, kita lihat saja.

Teks dari buku petunjuk yang ditulis bahwa dengan waktu bercukur akan lebih nyaman untuk minum di air, setidaknya dalam kasus saya. Ini lemah, miskin, dan tweak sepanjang waktu. Beberapa kali saya mencoba selama 15 menit untuk mencukur rambut yang tersisa di sini di sini, tetapi tidak satupun dari mesin ini yang terus-menerus menghindarinya. Saya mencoba berbagai sudut, lalu tidak ada apa-apa. Ini adalah produk perjalanan strikte, tetapi menurut saya itu bahkan tidak toleran terhadap kesalahan. Ide dari sebuah produk, pisau cukur kecil yang sangat saya sukai. Penampilan dan bahan dari mana itu juga dibuat, bagaimanapun, Xiaomi lupa tentang yang paling penting, bercukur, adalah tragis. Membeli Xiaomi Electric Shaver adalah uang yang dibuang ke lumpur. Akhir dari titik.

Ada cahaya di terowongan, mesin baru!

Baru-baru ini, Xiaomi menghadirkan mesin cukur baru Xiaomi MJTXD01SKS 360 Degree. Saya pikir ini akan menjadi produk yang jauh lebih baik dari pendahulunya. Priceily, tidak ada banyak perbedaan, beberapa dolar lebih mahal daripada Xiaomi dud. Saya memesan, saya menunggu, saya akan memeriksanya. Sementara itu ..

Saya memeriksa orang Cina dengan harga yang sama

Hidup dengan Xiaomi Electric Shaver berat, saya harus memperbaiki dengan pisau cukur tradisional. Setelah satu bulan bertarung, saya memutuskan untuk memeriksa pisau cukur lain dengan harga yang sama yang saya bayarkan untuk peralatan Xiaomi. Belum ada model baru yang saya tulis di atas, sehingga pilihan jatuh pada sesuatu dengan harga yang sama. Saya membeli FLYCO FS339 3D untuk $ 33 di toko Gearbest, bahkan beberapa dolar lebih murah.

FLYCO FS339 3D lebih baik dari produk Xiaomi?

FLYCO FS339 3D

Pasti! Mesin ini bisa digunakan, mencukur dengan baik. Saya tidak pernah memiliki alat cukur bermerek dari rak atas, tapi saya senang dengan produk ini. Memang benar bahwa bahan-bahan yang dibuat adalah sen daripada dalam kasus Xiaomi, tetapi turun di latar belakang, penting bahwa itu mencukur! Pada awalnya saya mengalami iritasi ringan di leher, tetapi sekarang tidak terjadi. Saya telah menggunakannya selama lebih dari sebulan dan saya belum mengisinya, layar menampilkan 12% baterai. Jika seseorang berencana membeli mesin cukur kemudian Flyco FS339 Saya sarankan. Set termasuk kantong beludru dan sikat pembersih.

FLYCO FS339 3D

Dengan hati nurani yang bersih, saya bisa menulis itu hashtag #XiaomiLepsze tidak selalu berfungsi. Sekarang saya sedang menunggu pisau cukur Xiaomi baru, saya berharap ini akan menggulingkan Flyco, semoga semuanya kembali normal.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl