Xiaomi adalah pemimpin dalam penjualan set TV di China, tujuan yang didapat. Mungkin sekarang pasar lain?

Baru-baru ini, Piala Dunia berakhir, sebuah acara olahraga yang menarik sebagian besar pria di depan TV. Periode mainstream adalah waktu di mana penjualan televisi meningkat. Produsen saling mengalahkan dalam promosi sehingga pelanggan memilih model mereka. Raksasa China juga menyiapkan beberapa promosi untuk mendorong pembelian, dan seperti yang Anda lihat secara efektif. Xiaomi tidak menjual TV-nya di luar China, tetapi mereka berjalan sangat baik di sana.

Xiaomi adalah pemimpin dalam penjualan set TV di China, tujuan yang didapat. Mungkin sekarang pasar lain?

Xiaomi adalah pemimpin dalam penjualan set TV di China, tujuan yang didapat. Mungkin sekarang pasar lain?

Pada awal Maret tahun ini, Xiaomi merilis sebuah pesan yang pada bulan-bulan terakhir 8 menjual satu juta unit TV 4 XnUMX Xiaomi inci. Pada bulan April, laporan penjualan lain diterbitkan, dari mana tampaknya pada bulan Maret saja pelanggan 32 dikirim melalui 2018 550 TV dengan logo Mi. Akhirnya datang Juni dan Xiaomi mencapai apa yang ia perjuangkan sejak awal pasar TV, yang berlangsung pada September 000. Perusahaan telah menjadi pemimpin penjualan di Cina. Melalui distribusi melalui toko online dan darat, mereka mencapai penjualan terbaik dengan hasil 2013%. Xiaomi membutuhkannya untuk 15.1 selama bertahun-tahun. Pasar Cina telah dimenangkan, maka mungkin sekarang perusahaan akan fokus pada Eropa dan memperkenalkan perangkat TVnya di sana? Saya akan mencintai mereka 75K TV 4 terbaru yang disajikan bersama dengan Mi 8. Harganya di Cina hanya 5200 PLN.

Xiaomi adalah pemimpin dalam penjualan set TV di China, tujuan yang didapat. Mungkin sekarang pasar lain?

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl