Xiaomi memiliki peningkatan penjualan ponsel cerdas sebesar 48%, dan Apple kurang dari 1%.

Tiga dari produsen smartphone yang menjual perangkat mereka dalam jumlah potongan terbesar tetap sama. Samsung, Huawei, dan Apple. Pabrikan asal China Huawei memiliki perkembangan yang dinamis, berhasil menyalip Apple dan menempati posisi kedua. Tepat di belakang podium adalah Xiaomi, dengan tingkat pertumbuhan tertinggi di antara semua produsen.

Xiaomi memiliki peningkatan penjualan ponsel cerdas sebesar 48%, dan Apple kurang dari 1%.

Xiaomi memiliki peningkatan penjualan ponsel cerdas sebesar 48%, dan Apple kurang dari 1%.

Hasil yang saya presentasikan di atas berhubungan dengan kuartal kedua tahun 2018, dan perbandingan dengan periode yang sama tahun lalu. Di bagian atas, tidak berubah, pemerintahan Samsung yang terjual lebih dari jutaan smartphone 71, namun memiliki tren menurun yang besar -10% dibandingkan tahun lalu. Tempat kedua pergi ke Huawei yang berhasil menyalip Apple dan memiliki persentase pertumbuhan penjualan tertinggi kedua. Sebuah perusahaan dari Cupertino, menjual hampir jumlah perangkat yang sama dengan apel yang digigit setahun sebelumnya. Ini memiliki peningkatan minimum kurang dari satu persen.

Perusahaan yang paling saya minati tentu saja Xiaomi, yang berada di belakang podium dengan peningkatan penjualan terbaik dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2017. Ponsel pintar dengan logo Mi telah mencapai peningkatan 48.8%, Jika tren dipertahankan tahun depan, Xiaomi akan mendorong Apple dari podium.

Seperti yang kita dapat melihat raksasa Cina Huawei dan Xiaomi memiliki 25,1% saham di pasar smartphone, untuk perbandingan, duo Samsung dan Apple memiliki 33%. Jika kita menambahkan saham Oppo, trio Tiongkok akan mengambil alih dua veteran.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl