Xiaomi Mi Bluetooth Neckband Earphone - terbaik di kelasnya

Mi Bluetooth Neckband Earphone (LYXQEJ01JY)

Lebih dari setahun yang lalu saya diuji headphone nirkabel Xiaomi pertama yang ditargetkan pada orang yang aktif. Singkatnya, itu adalah produk yang sangat lemah, itu pasti tidak pantas untuk memiliki logo Mi. Waktunya telah tiba untuk generasi berikutnya, Mi Bluetooth Neckband Earphone. Sering muncul dengan nama LYXQEJ01JYXiaomi pasti melakukan pekerjaan rumahnya.

Mi Bluetooth Neckband Earphone

Mi Bluetooth Neckband Earphone (LYXQEJ01JY)

Bersama dengan headphone di set, kami mendapatkan sepasang topi karet 3 dengan berbagai ukuran + sepasang 1 yang dipasang di pabrik. Setiap orang harus menyesuaikan ukuran yang cocok untuk telinga mereka. Selain itu, ada juga kabel pengisian dan instruksi manual. Produk ini tersedia dalam dua warna, hitam dan abu-abu.

Mi Bluetooth Neckband Earphone
Mi Bluetooth Neckband Earphone

Headphone terbuat dari kombinasi karet dan plastik berkualitas baik. Mereka selesai matte, jadi tidak akan ada goresan pada mereka seolah-olah ini dilakukan dengan finishing gloss tinggi. Mereka memiliki mikrofon built-in, percakapan berjalan tanpa masalah. Orang-orang yang saya ajak bicara tidak memperhatikan perbedaan antara AirPods dan headphone Xiaomi. Mereka terhubung dengan smartphone menggunakan versi bluetooth 4.1. Seperti sedikit, tetapi magnet di kedua ujungnya sangat praktis. Ia bekerja sempurna ketika kita memiliki headphone di leher kita, tetapi kita tidak mendengarkan musik saat ini.

Mi Bluetooth Neckband Earphone (LYXQEJ01JY)

Kontrol tombol

menggunakan tiga tombol yang ada di sisi kiri, Anda dapat melakukan 9 tindakan yang berbeda.

Tombol pertama dari kanan:

  • menekan dan menahan 3 selama satu detik - menyalakan headphone / menyalakan mode pemasangan Bluetooth
  • satu tekan - berhenti / melanjutkan pemutaran
  • tekan dan tahan 3 selama satu detik saat perangkat aktif - matikan headphone
  • ketika sebuah smartphone berpasangan berdering, menekan tombol akan menjawab panggilan
  • ketika sebuah smartphone berpasangan berdering, menekan dan menahan tombol akan menolak panggilan

Tombol tengah:

  • menekan - menurunkan volume oleh 1
  • menekan dan menahan selama satu detik - lagu dari lagu sebelumnya / sebelumnya

Tombol kiri:

  • menekan - menambah volume dengan 1
  • menekan dan menahan selama satu detik - lagu berikutnya

Di sebelah tombol ada LED, menginformasikan tentang status pemasangan Bluetooth, tingkat baterai rendah. Ini juga menyala ketika headphone terhubung ke pengisian daya.

Baterai

Wyposażone zostały w akumulator o pojemności 137 mAh, która zapewnia do 8 godzin odtwarzania muzyki lub 200 godzin w trybie gotowości. Pengisian dilakukan melalui port USB mikro di belakang penutup akhir. Pengisian penuh membutuhkan waktu dua jam. Plus, ada kemungkinan mencurigai persentase baterai menggunakan smartphone.

Kualitas suara

Saya hanya mendengarkan musik melalui pengaturan default pada iPhone, saya tidak menggunakan equalizer apapun. Kualitas suara untuk saya sangat bagus, bersih. Jelas lebih baik daripada AirPods dari Apple, yang saya gunakan setiap hari. Bass adalah, tetapi Mi Bluetooth Neckband Earphone tidak memiliki bass yang ditaklukkan secara artifisial seperti pada produk Beats. Sebix dan penggemar dub Dub mungkin akan kecewa, karena ini baik untuk saya. Seperti seharusnya. Bahkan pada volume maksimum, headphone tetap memiliki suara yang jernih. Baik nada rendah dan tinggi.

Headphone tidak mengeluarkan banyak suara saat menggunakan. Orang berikutnya di perpustakaan akan mendengar, tetapi dalam situasi sehari-hari, Anda dapat mendengarkan lalu lintas kota tanpa kekhawatiran Akcent, oleh Mata Hijau Anda dan orang-orang tidak akan memandang Anda dengan aneh. Isolasi lingkungan sangat baik, mereka tidak memiliki pengurangan kebisingan aktif, tetapi ketika kita menyalakan musik secara merata, kita tidak akan mendengar orang-orang di sekitar.

Kenyamanan penggunaan

Headphone olahraga terutama didedikasikan untuk pelari, dalam hal ini produk Xiaomi baru akan bekerja dengan sangat baik. Neckband sangat nyaman. Hampir tidak mungkin untuk merasakannya di belakang leher, semuanya hanya berat 40g. Saya menggunakan headphone LYXQEJ01JY untuk jam 2 dan telinga saya tidak sakit. Saat berlari, headphone tidak rontok, karet gelang tidak keluar dari telinga seperti pada edisi sebelumnya. Saya menggunakan headphone juga di gym, selama meremas, deadlift, semua tikungan akan bekerja dengan sangat baik. Saya tidak keberatan, hanya selama jongkok mengganggu karena mereka tetap di belakang. Anda selalu bisa menurunkan barbel.

penjumlahan

Jika saya membeli headphone generasi sebelumnya, saya menyarankan untuk tidak melakukannya untuk Saya merekomendasikan versi baru. Saya saat ini memiliki AirPodsy, BeoPlay H8, dan LYXQEJ01JY di rumah. Jika saya harus memutuskan mana yang terbaik untuk saya dipandu oleh kualitas suara / kenyamanan penggunaan, saya akan memilih Airpods. Hanya dan tidak aktif, karena kenyamanan penggunaan mereka mengkompensasi suara yang lebih buruk. Jika Apple tidak akan menunjukkan Airpods, saya akan sangat banyak puas dengan headphone Xiaomiyang 3x lebih murah. Menurut saya, ini adalah headphone terbaik yang dapat Anda beli seharga $ 60. Satu-satunya minus adalah pesan saat memasangkan yang menggunakan bahasa Mandarin.

Mi Bluetooth Neckband Earphone tersedia di toko Gearbest.com

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl