Xiaomi Mi VR Standalone - terbukti menjadi hit penjualan

XIAOMI MI VR STANDALONE31 Mei Xiaomi pada konferensi Shenzen menghadirkan 6 kepada dunia. Kacamata terbaru untuk realitas virtual Xiaomi Mi VR Standalone membangkitkan minat yang paling sedikit, tetapi mereka sangat dicari oleh pelanggan. Di kolam pertama 100 menjual ribuan eksemplar dan terjual habis hanya dalam waktu empat menit. Xiaomi mengincar sejuta keping, begitu banyak yang ingin mereka jual. Baru-baru ini, jumlah ini, satu juta unit terjual, telah mencapai perangkat Memasak nasi Xiaomi.

Xiaomi Mi VR Standalone

Keuntungan besar dari kacamata baru adalah fakta bahwa mereka mencukupi diri sendiri, mereka tidak perlu bertindak apa-apa. Anda tidak perlu meletakkan smartphone Anda di dalam, tidak perlu menghubungkan kabel. Built-in WiFi memungkinkan Anda untuk terhubung ke dunia maya. Semua komponen yang diperlukan dimasukkan ke dalam, dan bukan sembarang. Prosesor sangat populer Snapdragon 821 untuk memastikan daya komputasi yang memadai. Dua versi tersedia, hanya berbeda dalam memori internal. Harga untuk versi 32GB adalah 1499 yuan atau $ 234, versi 64GB yang lebih luas harganya 1799 yuan, $ 280. Baterai memiliki kapasitas mAh 2600. Untuk menjamin pelanggan produk terbaik Xiaomi mengundang perusahaan Oculus untuk bekerja sama dengan produk tersebut yang mengkhususkan diri dalam menciptakan kacamata VR. Sudah ada di pasaran sejak tahun 2012, ia berurusan secara eksklusif dengan realitas virtual. Sistem optik telah dirancang oleh Oculus dan menyediakan realitas virtual dalam kualitas 2K dengan refresh rate 72Hz.

Satu-satunya kacamata VR yang pernah saya miliki di wajah saya adalah Headset Xiaomi PLAY2 3D VR. Saya memakainya sekali, sekarang beristirahat di lemari. Mereka tidak bernilai uang, kualitas gambarnya terlalu rendah. Saya senang memeriksa produk yang lebih canggih.

Satu-satunya hal yang saya tidak suka bekerja sama dengan Xiaomi - Oculus adalah fakta itu 4 tahun lalu, Oculus membeli Facebook ...

Xiaomi Mi VR Standalone

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl