Xiaomi Mijia 70Mai sensor tekanan ban

Dulu tidak ada kabar dari Xiaomi untuk mobil, pabrikan Cina belum melupakan pasar ini dan menghadirkan sensor untuk mengendalikan tekanan udara di ban. Gadget untuk keamanan di jalan. Kebanyakan mobil sudah dilengkapi dengan sensor secara default, Xiaomi memutuskan untuk mengurus para pemilik model yang lebih murah. Produk baru saat ini dalam portofolio Xiaomi dan sekarang tersedia untuk dijual.

Xiaomi Mijia 70Mai sensor tekanan ban

Xiaomi Mijia 70Mai sensor tekanan ban

Xiaomi Mijia 70Mai sensor tekanan ban dapat dipasang dalam satu menit, ia memiliki baterai built-in. Bagian utama diletakkan di dashboard. Di bagian atas perumahan ada panel surya yang mengisi ulang baterai, sehingga masalah dengan kabel menghilang. Tingkat baterai terus ditampilkan di layar. Di musim gugur dan musim dingin, ketika hari-hari cerah, mungkin perlu untuk mengisi ulang baterai melalui konektor microUSB di sisi perumahan. Selain status pengisian baterai, layar juga ditampilkan  ciśnienie w czterech oponach, a także ich temperaturę. 

Xiaomi Mijia 70Mai sensor tekanan ban

Pengukuran dilakukan menggunakan empat sensor yang kami tempatkan di tempat katup asli. Mereka mendukung tekanan maksimum ke 8 bar. Seluruhnya terhubung ke aplikasi smartphone yang dapat kita atur dari tingkat mana kita akan menerima peringatan tekanan rendah. Anda juga dapat menentukan suhu kritis. Pesan-pesan akan ditampilkan pada layar perangkat yang terletak di dasbor. Saya sedang menunggu perekam mobil dengan solusi pengisian yang serupa melalui panel surya. Saya tidak punya tempat untuk menjalankan kabel di mobil saya dan kamera terletak di kompartemen penyimpanan.

Xiaomi Mijia 70Mai sensor tekanan ban

Sensor tekanan ban Xiaomi Mijia 70Mai sekarang tersedia untuk dijual dan telah dijual dengan harga 349 yuan, $ 52. Segera, itu akan muncul di toko-toko yang menawarkan pengiriman di luar China.


Pembaruan 15: 35

Perangkat sudah muncul di penawaran toko Banggood.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl