Xiaomi Mijia Mi Water Purifier 1A - pemurni air yang ramping

Xiaomi Mijia Mi Water Purifier 1A

Versi ketiga pemurni air Xiaomi telah diturunkan dari pendahulunya. Xiaomi Mijia Mi Water Purifier 1A memurnikan air sesaat sebelum "digunakan". Kualitas air, sama seperti udara adalah masalah besar di China, itulah mengapa begitu banyak generasi produk dari dua wilayah ini telah dilepas ke pasar. Refleksi seperti itu, menarik di mana Apakah orang Cina memiliki tempat sampah di bawah wastafel?! Ada yang punya ide?

Xiaomi Mijia Mi Water Purifier 1A

Pemurni baru, dibandingkan dengan pendahulunya, dijual dalam satu set, itu termasuk Xiaomi Mijia Mi Water Purifier 1A, dua filter dan kompatibel dengan seluruh set keran. Bagian utama ditempatkan di bawah wastafel dan terhubung langsung ke sumber air. Output dari pemurni air dihubungkan dengan keran yang disertakan. Xiaomi menyatakan bahwa air yang akan melewati pemurni karena dua filter akan kehilangan 99,9% dari bakteri dan logam berat. 99% bahan organik juga akan dihapus.

Pemurni air Xiaomi

Keran yang disediakan dengan set memiliki lampu latar LED khusus yang menginformasikan tentang kualitas air. Sensor TDS di pusat secara real time mentransmisikan kualitas air ke lampu latar. Jika bersinar dengan warna biru, airnya bagus, ketika berubah menjadi oranye, kualitasnya menurun. Data yang dikumpulkan dan tingkat keausan filter dapat diperiksa di aplikasi Mi Home, kami akan menerima pemberitahuan ketika kualitas air turun atau diperlukan untuk mengganti filter.

Xiaomi Mijia Mi Water Purifier 1A

Sama seperti beberapa pendahulu pada minggu sebelumnya, Xiaomi Mijia Mi Water Purifier 1A juga dihargai dengan 1499 yuan, $ 238.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl