Review Xiaomi Mijia Quartz Watch

Jam tangan kuarsa dari Xiaomi telah bersamaku selama sebulan. Selama waktu ini, saya berhasil mengenal jam tangan klasik tapi sedikit pintar dari Xiaomi. The Xiaomi Quartz Watch dapat digambarkan sebagai hibrida, seperti yang saya sebutkan itu adalah kombinasi dari tradisi dan modernitas. Jam tangan tradisional perlahan menghilang dari pasar, penjualan menurun. Tren penurunan terlihat pada grafik. Bahkan produsen jam Swiss terbesar mengikuti teknologi

ology dan tawarkan pelanggan kesempatan untuk membeli jam tangan "pintar".

Xiaomi Mijia Quartz Watch

Xiaomi Mijia Quartz Watch

Produk Xiaomi memiliki tampilan minimalis, ukuran amplop berukuran 40 mm. Hal ini mengingatkan menonton 90% dipromosikan oleh fashion blogger yang namanya dimulai dengan D Miji Quartz Tonton tidak memiliki tangan detik, hanya jam dan menit. Di dalam perisai besar lebih kecil, menunjukkan jumlah langkah yang diambil pada siang hari. Skala berakhir dengan 20 langkah 000. Pada saat pengujian saya tidak bisa "dekat" meter, paling aku tentang 16 000. Di sisi kanan adalah satu-satunya tombol yang digunakan untuk memanggil pasangan dengan smartphone. Jam tangan ini memiliki penggantian sabuk yang cepat, cukup geser kait ke samping dan tali dilepas.

Xiaomi Mijia Quartz Watch

Jam kuarsa tersedia dalam tiga warna berbeda: hitam, biru dan abu-abu. Saya memutuskan untuk membeli yang abu-abu, dan ketika saya menulis sambil membongkar, saya masih berpikir itu lebih dari warna wanita. Beberapa pria mengatakan itu bagus, semua orang memiliki selera mereka sendiri. Jika saya bisa membuat keputusan lagi, saya akan memilih model hitam. Setiap versi memiliki tali kulit dengan lebar 20mm. Itu terbuat dari kulit sapi dan saya harus mengatakan itu adalah kualitas yang sangat baik, lebih halus daripada di Amazfit 2S. Jika warna tidak cocok, Anda dapat membeli lebar belt 20 mm lainnya dan mengganti dalam beberapa detik.

Tahan air jam tangan

Bagian depannya terbuat dari gelas mineral. Untuk memastikan visibilitas yang memadai, kaca telah dilapisi dengan lapisan anti-reflektif, transmisi cahaya adalah 93%. Kaca mineral lebih elastis daripada kristal safir, berkat yang memiliki ketahanan lebih besar terhadap retakan, yang tidak sulit dalam pengawasan sehari-hari. Perumahan terbuat dari stainless steel 316L, tahan terhadap goresan dan korosi. Setelah sebulan penggunaan, salinan saya terlihat seperti baru. Jam tangan ini melewati tes ketahanan pada suhu ekstrim dari -40 derajat hingga + 70 derajat. Saya tidak melepaskan jam tangan saya selama sebulan dan saya yakin bisa mengatakan bahwa airnya tidak buruk.

Saatnya untuk fungsi-fungsi cerdas yang paling penting

Xiaomi Mijia Quartz Watch
Xiaomi Mijia Quartz Watch

Tonton mendukung fitur cerdas seperti interval waktu, langkah-langkah menghitung, zona waktu, pengingat merger atau jam alarm. Interval getaran di nomor ditetapkan menit, misalnya, jam tangan akan bergetar setiap dua jam untuk sementara kita terputus dari kerja komputer. Dalam aplikasi ada pilihan banyak kota dari berbagai penjuru dunia, dengan satu klik Anda dapat mengubah waktu pada jam tangan yang berlaku di tempat tertentu di dunia. Dalam opsi pengingat koneksi, kita dapat mendefinisikan kontak 10 dari telepon, jika salah satu dari mereka memanggil kita, jam tangan akan mulai bergetar. Saya akan memperlakukan jam alarm lebih sebagai rasa ingin tahu, getaran terlalu lemah untuk bangun. Jam alarm akan berfungsi lebih banyak ketika mengingatkan Anda tentang makanan di siang hari.

Xiaomi Mijia Quartz Watch
Xiaomi Mijia Quartz Watch

Mengukur langkah-langkah menghitung, fungsi itu sendiri berfungsi dengan baik. Pada dial menonton setiap saat kita bisa melihat berapa banyak langkah yang telah Anda lakukan hari ini, dan aplikasi data yang lebih rinci yang tersedia - seperti jarak tempuh dan kalori yang terbakar. Statistik dapat dilihat secara harian, mingguan, atau bulanan. Pedometer memiliki satu kelemahan, tidak memiliki terlalu banyak cache. Langkah-langkah harian di tengah malam diatur ulang dan jam tangan mengingat data dari 2-3 hari. Seperti yang Anda lihat pada grafik mingguan saya mereka adalah kesenjangan, menonton tidak lama dan menyinkronkan data hilang. Jika Anda ingin memastikan bahwa Anda tidak akan kehilangan langkah Anda, saya sarankan melakukan sinkronisasi setiap hari sebelum tidur. Kelemahannya adalah data yang dikumpulkan tidak dapat terhubung, misalnya, dengan aplikasi kesehatan di iPhone.

Ringkasan, siapakah jam kuarsa dari Xiaomi?

Menurut pendapat saya, jam tangan akan cocok untuk wanita. Lebih baik cocok dengan tangan dan pergelangan tangan yang halus. Saat ini banyak wanita memakai Mi Banda untuk melacak jumlah langkah pada siang hari. Jam tangan kuarsa Xiaomi di tangan Anda pasti akan terlihat jauh lebih baik dan juga akan menunjukkan aktivitas harian. Pasangan pasti akan senang dengan hadiah seperti itu.

Xiaomi Mijia Quartz Watch dapat dibeli di toko Banggood

Jam Tangan Kuarsa Xiaomi [membongkar]

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl