Xiaomi menyajikan kursi goyang terbuat dari kayu birch, kompatibel dengan HYGGE

Kursi goyang klasik telah ditambahkan ke platform crownfinding Xiaomi. Itu diciptakan oleh desainer Skandinavia Tapio Anttile. Kata kunci dari produk baru adalah Hygge.

Hygge - kata Denmark yang berarti kenyamanan, kenyamanan, kenyamanan, digunakan sebagai sarana untuk mencapai keseimbangan internal, keamanan dan kebahagiaan, terutama oleh orang-orang Skandinavia.Wikipedia

Yang mengejutkan saya, masyarakat Xiaomi menyambut positif produk ini. Produk baru telah mengumpulkan 565% dari jumlah yang dibutuhkan pada platform pendanaan.

Kursi goyang terbuat dari kayu birch

Bingkai kursi goyang terbuat dari kayu birch solid, dibengkokkan pada sudut derajat 45. Perhatian, ini bukan birch biasa, pohon birch Rusia digunakan untuk produksi. Ya, itu benar, dan seperti yang Anda tahu, mereka sangat tahan lama dan berbahaya bagi pesawat terbang. 😉

Kursi goyang terbuat dari kayu birch - HYGGE

Kursi beratnya kurang dari 10kg, dan akan menahan tekanan hingga 110 kg. Dua warna bingkai tersedia: birch atau coklat karamel. Pelapisnya ada dalam tiga varian: pasir putih, kuning hitam dan biru merak.

Kursi goyang terbuat dari kayu birch - HYGGE

Xiaomi menyatakan bahwa dukungan arch besar 9 dan 10 memotong kayu melengkung sangat cocok dengan tubuh dan jiwa berkat filosofi Hygge. Cukup duduk dan kursi akan secara otomatis menyesuaikan dengan kelengkungan tulang belakang memastikan kenyamanan dan relaksasi total otot-otot.

Kursi goyang terbuat dari kayu birch - HYGGE

Kursi goyang terbuat dari birchwood dengan harga 499 yuan, $ 72. Pengiriman ke pelanggan pertama akan dimulai pada 22 Oktober.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl