Xiaomi menghadirkan charger nirkabel baru

Pengisian daya nirkabel adalah teknologi yang telah dinikmati oleh semua produsen ponsel cerdas. Kecenderungan pengisian induksi mulai Samsung, setahun yang lalu Apple bergabung, dan beberapa bulan yang lalu Xiaomi. Smartphone dengan logo Mi yang dapat diisi ulang secara induktif ke Mi Mix 2, tetapi kemungkinan ini tidak dimiliki oleh unggulan Mi 8 yang disajikan kemudian.

memulai debutnya segera Mi Mix 3 itu pasti akan memiliki kemampuan pengisian nirkabel, itulah sebabnya mengapa Xiaomi menghadirkan pengisi induksi baru. Ini adalah pengisi daya yang lebih baik dan lebih kuat daripada yang ditawarkan saat ini.

Xiaomi menghadirkan charger nirkabel baru

Xiaomi menghadirkan charger nirkabel baru

Perangkat ini menyediakan daya pengisian 10W maksimum. Yang perlu Anda lakukan adalah menempatkan ponsel cerdas Anda pada pad listrik, dan perangkat akan mulai mengisi daya. Daya pengisian daya tergantung pada smartphone yang ada di dalamnya, dapat berupa 7,5 W atau 10W. Xiaomi selalu menekankan pentingnya keselamatan dan perangkat baru dilengkapi dengan perlindungan sirkuit pendek dan perlindungan tegangan berlebih.

Xiaomi menghadirkan charger nirkabel baru

Di sisi pengisi induksi ada LED yang menunjukkan status operasi perangkat. Proses pengisian berlangsung pada jarak 4 mm, Anda juga tidak perlu menarik smartphone keluar dari casing, dan itu akan tetap dikenakan biaya.

Pengisi induksi Xiaomi baru telah dijual dengan harga 69 yuan, $ 10. Pengiriman ke pelanggan pertama akan dimulai pada 3 hari, 3 pada bulan September. Mungkin tidak ada produsen yang menawarkan indikator pengisi daya dengan smartphone di lokasi. Sangat menyenangkan jika Xiaomi menambahkan produk barunya ke Mi Mixa 3.

Xiaomi menghadirkan charger nirkabel baru

Saya menyingkirkan pengisi daya saya dan menggunakannya alas mouse dari Xiaomi yang memiliki pengisian induktif di dalamnya. Sejauh ini hanya untuk iPhone, tapi saya berharap segera ke Mi Mix 3.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl