MP4 player di 2018 tahun? Xiaomi mengatakan ya dan menghadirkan Xiaomi Shanling MO Lossless

Pada awalnya saya ingin menjelaskan kepada generasi yang lebih muda apa itu MP4, karena mereka mungkin tidak tahu. Saat menulis baris pertama teks, saya ingin merujuk ke MP3 player. Namun, saya menyadari bahwa jika MP4 tidak berhubungan dengan siapa pun, maka MP3 semakin banyak. Dalam masa situs seperti Spotify di mana kita membayar berlangganan dan memiliki akses ke jutaan lagu, musik format file tunggal .mp3 juga dapat menjadi besar untuk seseorang yang tidak diketahui, kali ini winamp .. Tentang Discman Aku bahkan tidak akan menyebutkan. Saatnya untuk kembali ke perangkat yang disebut MP4. Sederhananya, itu adalah perangkat kecil dengan layar, dalam beberapa model bahkan taktil. Memungkinkan untuk menampilkan film, foto atau mendengarkan musik. Bertahun-tahun yang lalu itu digantikan oleh smartphone karena hanya menggandakan fungsinya. Dan inilah bagaimana produk kuno Xiaomi memutuskan untuk bangkit kembali, berkat Xiaomi Shanling MO Lossless. Apa yang baru dari Xiaomi? Apa itu untuk meyakinkan pelanggan agar kembali ke perangkat semacam itu?

Xiaomi Shanling MO Lossless

Xiaomi Shanling MO Lossless

Dimensi perangkat adalah 40 x 13,5 mm x 45 mm, dan beratnya 38g. Dalam dimensi seperti itu, pabrikan Cina menabrak layar 1,54 inci dengan resolusi 240 x 240 px, disediakan oleh perusahaan Korea LG. Warna-warna di layar hidup dan jenuh. Xiaomi jarang memutuskan untuk menggunakan plastik di rumahnya, dan hal yang sama berlaku untuk pemain MP4, yang seluruhnya terbuat dari aluminium. Untuk melindungi layar dalam hal jatuh, itu ditutupi dengan kaca tempered 7H. Baterai yang ditempatkan di perangkat baru memiliki kapasitas 630 mAH dan memungkinkan 15h untuk mendengarkan musik secara terus menerus.

Xiaomi Shanling MO Lossless

Saya memberitahu Anda sehari sebelum kemarinXiaomi menjalankan teknologi LDAC pada smartphone-nya, Xiaomi Shanling MO Lossless juga memilikinya. Yang belum membaca ini saya akan menulis hanya secara singkat. LDAC adalah sistem pengkodean yang dibuat oleh Sony yang menyediakan 3x dengan bandwidth lebih dari standar Bluetooth. Sehingga menawarkan kualitas suara yang lebih baik. Namun demikian, pemain juga akan bekerja melalui Bluetooth tradisional. Yang dapat mengirim musik ke dua penerima sekaligus, misalnya headphone dan loudspeaker. Ini memiliki port USB tipe C dan konektor headphone. Dengan kartu MicroSD, Anda dapat memperluas memori hingga maksimum 512 GB. Sistem operasi built-in adalah MTouch.

Xiaomi Shanling MO Lossless

Xiaomi Shanling MO Lossless biaya 598 yuan di China, $ 90 dan sekarang tersedia untuk dijual. Tersedia dalam tiga warna. Saya tidak melihat alasan mengapa Xiaomi memutuskan untuk menghidupkan kembali produk yang sudah punah. Saya tidak melihat tempat baginya dalam hidup saya, dan Anda?

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl