Xiaomi memulai kerjasama dengan perusahaan baru dan menyajikan juicer

Xiaomi menyajikan peralatan dapur lain dan memperbesar daftar panjang peralatan rumah tangga. Produk baru pergi ke platform pembiayaan, diciptakan oleh The Free. Produk telah mencapai 122% dari jumlah yang dibutuhkan pada platform crowdfunding. Hanya dalam dua bulan akan pengiriman ke pelanggan pertama dimulai.

Xiaomi memulai kerjasama dengan perusahaan baru dan menyajikan juicer

Jus dimensi pemeras adalah 285 mm x mm x 284 418 mm dan berat 17,2 kg. Seperti yang Anda lihat, ukurannya besar, dan ruang di meja dapur terbatas. Sering terjadi bahwa saya membeli sesuatu dan kemudian saya tidak punya tempat untuk mengaturnya. Unit Bebas ditandai dengan desain minimalis, depan adalah tombol. Sisi ditutupi dengan lapisan perak ini didukung oleh 230V, dan daya 200W.

Xiaomi memulai kerjasama dengan perusahaan baru dan menyajikan juicer

Seperti yang Anda lihat di film, cara Anda menggunakannya sangat sederhana. Kami menempatkan buah dalam kantong khusus yang akan menampung sekitar 450 g buah atau sayuran, lalu memasukkan kantong ke dalam kantong berikutnya yang kami masukkan ke dalam pemeras. Ingatlah untuk menggantung pada kait khusus. Setelah ini selesai, cukup geser penutup dan tekan tombol di bagian depan perangkat. Selama 36 detik, jus favorit Anda akan menunggu Anda dalam gelas yang ditempatkan di bawah stopkontak. Jus dingin ditekan sehingga buah-buahan dan sayuran tidak kehilangan nilai gizi alami mereka.untuk jus

Juicer jus gratis di Cina harganya 1999 yuan, $ 292. Pengiriman ke pelanggan pertama akan dimulai pada 26 Oktober. Set termasuk 21 tas internal dan eksternal. Tas bisa dicuci dan digunakan lima kali. Xiaomi mengiklankan perangkat barunya bahwa kita dapat menikmati jus segar yang sehat tanpa perlu dibersihkan. Saya pikir tas akan murah, tapi saya belum menemukan tempat di subjek ini.

Menyiapkan jus segar untuk seluruh keluarga dan membuang tas tanpa perlu membersihkan mesin, saya suka rencana ini.

juicer

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl