Xiaomi Smart Desk Lamp - lampu meja minimalis yang terintegrasi dengan IFTTT

Xiaomi Smart Desk Lamp
Xiaomi memiliki tiga lampu meja yang ditawarkan, salah satunya adalah Xiaomi Smart Desk Lamp. Ia memiliki kemampuan untuk meredup, mengubah warna cahaya dan empat adegan pencahayaan yang didedikasikan untuk Xiaomi. Menambah desain yang elegan dan minimalis ini, semuanya menciptakan lampu meja terbaik yang saya miliki sejauh ini.

Xiaomi Smart Desk LampXiaomi Smart Desk Lamp menjangkau kita dalam karton putih yang solid. Tukang pos saya membawa lampu, itu paket terbesar sejauh ini
Dia membawa. Anda dapat melihat banyak penyok di kotak, tetapi dinding tebal kardus tidak menakutkan, bahkan Kantor Pos Polandia. Lampu itu dilindungi dengan sisipan kardus sehingga tidak akan tergelincir selama transportasi. Di set kami di luar lampu itu sendiri, instruksi operasi Cina dan kabel listrik berakhir dengan steker Cina. Xiaomi Smart Desk Lamp memiliki kekuatan 6W, yang menghasilkan 300lm, "di atas kertas" tidak terlalu banyak, namun, untuk bekerja di meja hanya cukup untuk mengatur kekuatan menjadi setengahnya. Xiaomi menyatakan jangka hidup LED yang digunakan dalam lampu 25 selama ribuan jam, mereka hampir tiga tahun terus menerus 24 jam sehari. Terhubung melalui jaringan Wi-Fi 2,4Ghz.

konstruksi:

Saya suka tampilan perangkat yang minimalis, saya tidak suka over-molding bentuk di atas konten. Xiaomi Smart Desk Lamp terlihat sangat minim dan cantik. Hanya memiliki satu tombol tombol yang memiliki beberapa fungsi. Tekan untuk menyalakan atau mematikan lampu. Memutar menyebabkan penggelapan atau cerah. Jika kita menekan dan tanpa melepaskan tombol, kita mulai memutarnya, lampu akan mengubah warna cahaya, kemampuan untuk menyesuaikan dari 2700K-6500K. Kemungkinan terakhir menggunakan tombol ini adalah penekanan ganda, itu menyebabkan mode Pomodoro, yang akan saya tulis di kemudian hari dalam ulasan. Lampu hanya memiliki penyesuaian ke atas / bawah, engsel yang digunakan menyebabkan lampu tidak jatuh - secara stabil berhenti pada posisi yang sesuai dengan kita. Dari bawah ada sisipan karet untuk mencegah lampu bergerak dan tombol reset yang harus ditekan dengan pin. Dioda yang digunakan dalam lampu adalah plexiglass yang buta, Anda tidak dapat melihatnya.

aplikasi:

Kami mengelola Xiaomi Smart Desk Lamp dari aplikasi Yeelight. Kami juga dapat memasangkan dengan aplikasi MiHome, namun setiap perubahan kemudian dibuat di Yeelight, yang bertanggung jawab untuk mengendalikan semua perangkat pencahayaan dari Xiaomi. Pasangan lampu berjalan seperti perangkat lain dari raksasa Cina. Kami tekan pada tiga titik dalam aplikasi dan kemudian di Add Device, pilih Mijia Desk Lamp dan tunggu sampai konfigurasi perangkat selesai.

Intensitas cahaya dan warna dapat dikontrol melalui tombol atau melalui aplikasi. Dalam aplikasinya, kita dapat mengontrol "secara manual" melalui tab Custom, gerakan jari ke atas menyebabkan cerah, turun gelap. Pergeseran kanan / kiri mengubah warna cahaya.

Aplikasi Yeelight

Aplikasi Yeelight

Aplikasi Yeelight

Mode Pomodoro juga tersedia. Kami mengatur waktu kerja dan waktu istirahat, lampu akan menghitung mundur waktu. Ketika tiba waktunya untuk bersantai, Xiaomi Smart Desk Lamp akan dengan lembut meredupkan dan mencerahkan setiap detik. Ketika saatnya tiba, itu akan kembali ke pencahayaan normal. Mode Pomodore juga bisa disebut dengan menekan dua kali tombol pada casing. Xiaomi juga memprogram empat adegan cahaya, sesuai dengan berbagai aktivitas dalam kehidupan.

Xiaomi Smart Desk Lamp
Mode PC
Xiaomi Smart Desk Lamp
Konsentrasi
Lampu Meja Mijia
Bacaan Malam
Lampu Meja Mijia
Bacaan

Saya biasanya menggunakan Mode PC. Dalam pengaturan, kita dapat mengatur Sleep Timer, program waktu lampu secara otomatis dihidupkan / dimatikan dan menentukan adegan awal. Mode yang menarik adalah Mode Anak-Anak, jika kami memutuskan untuk mengaktifkannya, kontrol warna terang hanya akan tersedia dalam kisaran 2700K-4000K. Warna cahaya yang hangat memiliki efek positif pada penglihatan anak.

Xiaomi Smart Desk Lamp dapat dihubungkan dengan perangkat Xiaomi lainnya, seperti misalnya switch. Sayangnya, langkah-langkah yang dapat dilakukan lampu adalah dalam bahasa Mandarin, jadi saya meletakkan terjemahannya. Lampe juga dapat dihubungkan ke layanan IFTTT.comUntuk melakukan ini, ubah lokasi ke Singapura, tetapi kemudian kita akan kehilangan lampu dari MiHome dan tidak akan kompatibel dengan ekosistem Xiaomi.

penjumlahan

Xiaomi Smart Desk Lamp sejauh ini adalah lampu meja terbaik dan tercantik yang pernah saya miliki. Kemungkinan peredupan sangat berguna, kita tidak selalu membutuhkan banyak cahaya. Kemampuan untuk terhubung ke IFFFT adalah nilai tambah lainnya. Siapa pun yang mencari lampu baru untuk meja mereka, saya sangat merekomendasikan proposal dari Xiaomi. Saya membeli salinan saya di toko Gearbest.com untuk 43,5 $.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl