Xiaomi Soundbar [membongkar]

Xiaomi Soundbar

Sejak HomePod Apple masuk ke tangan saya, saya mulai lebih memperhatikan kualitas suara. Speaker pada TV TCL saya tidak begitu bagus, jadi saya memutuskan untuk memeriksa TV dengan speaker, Xiaomi Soundbar. Ini adalah satu set speaker yang didedikasikan untuk pusat hiburan rumah. Anda dapat menyambungkan kabel ke TV atau menggunakan bluetooth dan terhubung secara nirkabel ke ponsel, komputer, atau sumber audio lainnya.

Xiaomi Soundbar

peralatan itu datang kepadaku dari toko Gearbest.comSaya memilih pengiriman Jalur Prioritas dan saya tidak memiliki biaya tambahan ketika mengambil. Saya menunggu dua minggu untuk kurir DPD mengetuk pintu saya dengan bungkusan itu. Soundbar dikemas dalam kotak kardus coklat. Anda dapat melihat bahwa karton selamat sedikit saat bepergian dari China.

Xiaomi Soundbar

Meskipun terlihat banyak kerusakan, kerutan kardus, kontennya tidak rusak. Di dalamnya ada polystyrene dengan emboss khusus pada semua elemen. Xiaomi menempatkan paket dalam paket di luar soundbar: catu daya, kabel AV, dua pin pemasangan untuk memasang speaker ke dinding dan instruksi operasi dalam bahasa Cina.

Xiaomi Sound Bar
Xiaomi Sound Bar
Xiaomi Sound Bar
Xiaomi Sound Bar

Catu daya sudah selesai Steker Cina, adaptor diperlukan yang belum ditambahkan oleh toko. Saya ada di rumah Xiaomi slat cerdas, yang memiliki soket Cina jadi saya tidak punya masalah. Jika Anda hanya tradisional, menulis ke toko untuk ditambahkan ke paket.

Xiaomi SoundBar

Ini dia, Xiaomi soundbar. Minimalis dan kesederhanaan ini adalah fitur yang menggambarkan penampilan perangkat dan ini jelas gaya saya. Saya sangat menyukainya. Bagian depan ditutupi dengan bahan abu-abu, ujung-ujungnya yang tersisa terbuat dari plastik putih. Soundbar akan berfungsi di sebagian besar salon, juga sebagai elemen dekorasi.

Xiaomi Soundbar

Itu tergantung pada Anda bagaimana Anda memasang perangkat. Dapat dipasang di dinding menggunakan pena yang disediakan dengan set. Ada dua bukaan khusus di belakang casing. Saya memutuskan, bagaimanapun, cara kedua untuk menempatkan soundbar langsung di bawah TV. Di bagian bawah ada karet anti-selip khusus, yang bahkan pada lemari tinggi-tinggi memastikan stabilisasi yang tepat. Pembicara tidak akan tergelincir karena getaran.

Xiaomi Soundbar
Xiaomi Soundbar

Pada dinding belakang, terlepas dari lubang, ada juga soket dan saklar yang digunakan untuk menyalakan / mematikan soundbar. Soketnya 3,5mm jack, audio AV, SPFID, optik dan soket untuk ujung catu daya. Berkat soundbar Bluetooth, kita dapat menghubungkan hampir semuanya hari ini. TV, proyektor, telepon, kemampuan komputer benar-benar banyak.
Xiaomi Soundbar

Satu-satunya kontrol bilah suara Xiaomi dilakukan menggunakan panel yang terletak di bagian atas. Kami memilih sumber suara, dan di sisi ada dua tombol untuk mengatur volume. Apa yang dipandu Xiaomi ketika mendesain adalah kesederhanaan. Ini bisa dilihat tidak hanya dalam penampilan, tetapi juga digunakan.

Bilah suara Xiaomi

suara

Suara yang dikeluarkan oleh Xiaomi Soundbar adalah karena dua tweeter kubah 20-core, dua subwoofer 2,5-inci dan empat radiator pasif. Frekuensi suara yang sedang dimainkan berada dalam jangkauan 50 Hz - 25000 Hz, dan kekuatan total dari semua delapan adalah 28W.

Saat ini soundbar saya sudah terhubung ke TV via bluetooth. Suara masih lebih baik daripada dengan speaker yang terpasang di TV. Tidak ada penundaan, suara sangat cocok dengan gambar. Besok saya akan memiliki kabel optik, saya penasaran apa kualitas suaranya.

Periksa sekarang promosi di Xiaomi Soundbar.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl