XPRINT Pocket Photo Printer - sayang sekali bahwa itu tidak berhasil

Printer Foto Saku XPRINT

Pada awal Februari, saya memperkenalkan produk Xiaomi baru, yang portabel printer foto. Dua minggu yang lalu saya menemukan penawaran yang bagus dan memutuskan untuk membeli. Hari ini, kurir telah mencapai saya dengan beberapa pengiriman, di antaranya adalah Xiaomi XPRINT Pocket Photo Printer. Sayangnya, saya sangat kecewa dengan produk ini.

Printer Foto Saku XPRINT

Di sore hari saya mengambil untuk membongkar paket baru. Bagian kardus di tengah-tengah itu compang-camping, robek. Saya tidak tahu bagaimana hal itu terjadi, printer sudah dikemas dengan kertas transparan.

Printer Foto Saku XPRINT
Printer Foto Saku XPRINT

Printer Foto Saku XPRINT

Di bagian tengah kecuali printer ada juga kabel micro USB untuk mengisi daya dan manual yang mencolok. Di set tidak ada charger, kita perlu menghubungkan kabel ke charger dari ponsel atau langsung ke port USB di laptop.

Printer Foto Saku XPRINT

Meskipun kerusakan pada kotak, perangkat itu sendiri tampaknya masih utuh. Di bagian depan ada logo XPRINT. Sisi kiri berisi tombol untuk menghidupkan printer dan dioda yang menginformasikan tentang status koneksi bluetooth. Salah satu sisi pendek memiliki lubang di mana foto-foto keluar, di sisi berlawanan ada tombol untuk mengatur ulang dan port micro-USB untuk pengisian.

Printer Foto Saku XPRINT
Printer untuk foto Xiaomi
Printer foto xiaomi

Ada kantong kertas di sisi kanan. Disertakan dengan Printer Foto Saku XPRINT memiliki satu paket kertas.

kertas foto
kertas foto

..dan tutup besar

Produk ini dibongkar, saatnya untuk pergi ke yang paling penting, cetak foto pertama. Saya memindai kode QR dari panduan pengguna dan mengunduh aplikasi Android setelah beberapa saat juga di iOS. Aplikasi ini disebut xprint. Sayangnya, kedua sistem tersebut adalah bahasa China, setelah mengklik 3x, langkah saya adalah memverifikasi dengan bantuan SMS. Untuk menggunakan printer, saya perlu memverifikasi akun saya melalui SMS. Sayangnya, hanya ada kode area China yang dapat dipilih, Anda tidak dapat memilih + 48 untuk menerima SMS. Saya juga memeriksa sistem android, situasinya terlihat serupa, yang benar, tidak ada daftar dengan nomor petunjuk yang disarankan, tetapi ketika 48 masuk, itu tidak berjalan.

Ketika saya kehabisan ide, saya memeriksa video di YT ketika orang memulai printer, ada beberapa dari mereka. Saya tidak melihat aplikasi apa pun untuk meminta akun, mungkin itu dirilis di salah satu pembaruan terakhir, saya tidak tahu. Saya menulis ke toko tempat saya membeli dan saya menunggu informasi. Saya belum melihat di mana pun printer tidak dapat dikonfigurasi di luar China. Jika seseorang merencanakannya beli, biarkan jeda, jika saya mendapatkan informasi dari toko atau menemukan cara untuk menghindari masalah, beri tahu saya.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl