7 alasan mengapa perlu disebutkan Mi Banda 2 pada Mi Banda 3

8 alasan mengapa perlu disebutkan Mi Banda 2 pada Mi Banda 3

31 maja Xiaomi menghadirkan versi baru Xiaomi Mi Band. Dua versi akan tersedia saat ini. Standar yang sudah dijual, dan versi NFC yang akan dijual hanya pada bulan September. Sayangnya, meskipun NFC terpasang, pembayaran Google Pay tidak akan berfungsi, hanya MiPay yang beroperasi di China. Mi Band 3 sudah dapat dibeli seharga $ 35, versi kedua harganya $ 20. Apakah pantas berinvestasi dalam versi baru? Saya menyajikan 7 alasan mengapa Anda harus melakukan ini.

7 alasan mengapa perlu disebutkan Mi Banda 2 pada Mi Banda 3

8 alasan mengapa perlu disebutkan Mi Banda 2 pada Mi Banda 3

1, layar OLED baru yang lebih besar dan lebih cerah

Xiaomi Mi Band 3 memiliki layar "hanya" 0,78 inci, tapi layarnya 85% lebih besar dari pendahulunya. Resolusi adalah 128 x 80, dan kepadatan piksel 193 PPI. Font akan ditampilkan jauh lebih baik, pixel akan berkurang. Dengan meningkatkan perangkat lunak, layar yang lebih cerah dan lebih besar tidak akan mempengaruhi drainase baterai yang lebih cepat. Tahan periode waktu yang sama dengan generasi sebelumnya.

saya band 3

2. Layar sentuh

Berkat permukaan layar yang lebih besar, Xiaomi dapat memasuki layar sentuh. Sentuhan memungkinkan Anda untuk beralih konten yang ditampilkan dengan cepat. Tidak perlu lagi mengklik lagi jika Anda ingin memeriksa sesuatu, dan secara tidak sengaja Anda menekan tombol terlalu banyak dan Anda harus mengklik semua opsi dari awal. Mi Band 3 memperkenalkan kemampuan untuk beralih layar melalui gerakan kiri / kanan. Isyarat atas / bawah juga telah diterapkan.

3. Pengenalan empat jenis aktivitas fisik

Kami memiliki satu dari empat kategori aktivitas fisik untuk dipilih. Yang pertama berjalan di luar, yang kedua berjalan di treadmill. Perjalanan dan jalan cepat juga diperkenalkan. Mi Band 3 dapat menampilkan pelatihan secara real time. Anda dapat melihat parameter seperti waktu aktivitas, jarak tempuh, kecepatan, pulsa, semuanya langsung dari ban kapten. Adalah mungkin untuk memprogram band untuk bergetar ketika kita mengatasi jarak tertentu, kita melebihi waktu atau membakar sejumlah kalori yang ditentukan.

4. tahan air

Mi Band 2 adalah IP 67 bersertifikat, yaitu ikat kepala tahan terhadap cipratan dan debu. Anda bisa berjalan di bawah hujan, mencuci piring, mandi. Namun, Anda tidak bisa melakukan olahraga air. Xiaomi tidak memperhitungkan garansi ketika gelang Mi Band 2 berhenti bekerja saat berenang. Versi terbaru memiliki 5 ATM, yang berarti Anda dapat menyelam di bawah air ke 50 meter tanpa risiko. Anda bisa pergi dengan Mi Band 3 ke kolam tanpa risiko.

5. Ramalan cuaca

Kelebihan lainnya adalah kemampuan untuk melihat ramalan cuaca pada hari-hari 3. Anda tidak perlu meraih smartphone untuk memeriksa apa yang dapat Anda harapkan besok. Anda dapat menerima informasi cuaca dari mana saja di dunia, kami menentukan tempat di aplikasi pada ponsel Anda.

6. Nama pemanggil, isi pesan

Gelang dapat bergetar ketika kami menerima pesan atau panggilan. Ini dapat menampilkan nama penelepon, jika Anda tidak ingin berbicara, Anda dapat menolak panggilan. Sejauh menyangkut konten, Anda dapat melihat pesan terbaru 5 yang diterima untuk smartphone yang dipasangkan.

7. Ikat kepala yang lebih baik dan lebih nyaman

Pita silikon terbuat dari bahan yang lebih ramah untuk kulit daripada keduanya. Pada beberapa orang menyebabkan sensitisasi, tiga dari mereka menghilangkan penyakit ini. Hasil tangkapan juga telah ditingkatkan untuk menghilangkan pemutusan yang tidak diinginkan dan hilangnya gelang. Xiaomi Mi Band 3 memiliki tiga versi warna: merah, hitam dan biru.

Saya mengingatkan Anda tentang kompetisi di mana Anda dapat memenangkan gelang Xiaomi Mi Band 3, Hari ini berakhir pada tengah malaminformasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini.

Saya berhasil membeli Mi Band 3 untuk $ 30,01 ini harga terendah yang pernah saya lihat sejauh ini. Jika Anda ingin membeli band Xiaomi terbaru, periksa promosi di situs web Deals.PokolenieSmart.pl

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl