Sekarang sedang membaca
Saya telah memeriksa TV Box selain Xiaomi Mi Box TV ... Tanix TX5 Max

Box TV Tanix TX5 MAX sejalan dengan slogan iklan adalah mengubah "TV lama saya" menjadi pusat hiburan rumah. Satu-satunya yang dia lakukan adalah membuatku jengkel sekali dan dengan tindakannya yang luar biasa, dia memprovokasi beberapa kata yang dimulai dengan huruf k.

Saya ingin mendekatinya secara profesional (sebanyak yang saya bisa, itu tidak cukup) tetapi dengan produk ini sangat sulit untuk hidup dalam simbiosis. Mungkin 0.01% dari populasi dunia akan menyukai produk ini, tetapi menurut saya untuk Kowalski biasa sama sekali tidak.

Menurut pendapat saya, televisi adalah produk yang sangat spesifik selain laptop atau telepon. Mereka membutuhkan antarmuka pengguna yang dirancang berbeda. Tv Box Tanix adalah hibrida: kombinasi telepon, PC dan beberapa TV. Dari ponsel android ia mengambil sistem (android biasa, bukan Android TV), dari komputer perlu menggunakan mouse, dan dari TV remote control infra merah yang Anda butuhkan untuk "membidik".

Saya akan bertahan hidup ini, saya bisa mengoperasikan remote control yang diarahkan ke diode IR di kotak TV, jika bukan karena antarmuka pengguna yang kurang berkembang ini. Setengah dari aplikasi harus dioperasikan menggunakan kursor (mis. Anda dapat melihat dari sisi kiri bagaimana saya mengambil tangkapan layar). Oke, kami melelahkan kursor, menekan tombol dan apa? Masih tidak berfungsi, karena ternyata di beberapa tombol hanya sisi kiri yang berfungsi, yang kanan tidak aktif.

Tanix TX5 Maks

Sejak saya memiliki Xiaomi Mi Tv Box, saya menganggap TV sebagai tambahan yang sangat bagus ... dan kemudian saya menemukan kotak TV dari Tanix.


Tv Box Tanix memiliki overlay sistem Alice UX yang sudah dimuat sebelumnya yang mencakup Play Store, Netflix, Youtube, Kodi (dengan add-on), semuanya tampak keren. Saya akan mulai dari Play Store untuk menggunakannya dengan remote control yang termasuk dalam set, beralih ke mode kursor, Anda tidak dapat beralih di antara "ubin". Situasinya persis sama dengan aplikasi Netflix, menggunakannya dengan kursor (menggunakan remote control) sangat nyaman! Dan menggunakan mouse sebagai tambahan menurut saya adalah kesalahpahaman untuk TV.

Kodi keren ketika tidak ada Netflix


Manajemen Kodi bekerja dengan sangat baik, semua perintah melompat dengan baik dari "ubin ke ubin", Anda tidak perlu menggunakan mouse. Masalahnya di sini terletak di tempat lain, penambahan yang diunggah ke aplikasi Kodi dengan perpustakaan film, seri dan pertandingan sepak bola dalam ide itu sendiri keren .. ketika mereka bekerja. Saya menyembuhkannya sejak lama ketika Netflix memasuki Polandia. Kodi terlalu sering mengacau. Film adalah, tetapi Anda tidak dapat menontonnya. Terkadang mereka memuat, kadang tidak. Saya jelas lebih suka membayar dan menonton film di Netflix daripada membuang waktu mencoba menjalankan Kodi.

Tanix TX5 Maks
Plugin Football Replays dengan korek api

Plugin Football Replays itu menyenangkan, saya bahkan belum melihatnya. Dalam databasenya memiliki streaming game dari semua liga paling populer di dunia. Rekaman berasal dari Footballfullmatch.com. Sayangnya, itu seperti semua konten di Kodi, itu bagus jika berfungsi. Sebagian besar ketika Anda ingin menontonnya tidak berfungsi.

Tambahan yang bagus untuk TV Anda tanpa Smart TV hanya TV Box dengan Android TV!


Itu sebabnya saya akan selalu merekomendasikan Xiaomi Mi Box TV. Menggunakannya adalah kesenangan murni. Netflix, Youtube, mengirim foto dan video dari telepon adalah semua yang Anda butuhkan. Saya terhibur oleh orang-orang yang ingin membuka browser web di TV, mengapa ... Perangkat ini bukan untuk ini, itu adalah peralatan untuk konsumsi video!

Lihat Juga

Apakah layak membeli Box TV Tanix TX5 MAX? Tidak. Menurut pendapat saya, ini hanya cocok untuk sekelompok kecil orang yang membutuhkan "sistem terbuka".

Pada titik ini, saya mempertimbangkan tidak hanya produk Tanix, tetapi sebagian besar TV Boxes yang tidak memiliki TV Android. Bagi orang awam, satu-satunya pilihan yang tepat adalah peralatan dengan sistem yang disesuaikan untuk TV, bukan sistem dari smartphone.

Saya akan melewati masalah teknis, dalam produk teknis spesifikasi teknis pergi ke latar belakang. Fitur yang paling penting adalah Wi-Fi yang bekerja di 2,4 GHz dan 5 GHz dan remote control, sayangnya inframerah.

Saya menerima peralatan tes dari toko Gearbest.com, sebaliknya, mereka tidak akan puas dengan pendapat saya, yah ... sulit.