Sekarang sedang membaca
Xiaomi menghadirkan pengisian nirkabel lebih cepat dari kabel

Selama beberapa hari, pada profil resmi Xiaomi di situs jejaring sosial Cina Weibo, informasi tentang pengisian nirkabel super cepat yang baru dipublikasikan. Pengisian karena kita harus menyerahkan kabel. Lokasi pada charger induksi akan menghasilkan pengisian baterai yang lebih cepat dan nyaman di smartphone Anda dan gadget lainnya.

Mengisi Mi Turbo

Hari ini, Xiaomi meluncurkan kartu-kartu itu dan menghadirkan pengisian daya nirkabel dengan daya hingga 30W! Standar baru akan diperkenalkan ke Mi 9 Pro 5G yang akan datang. Hanya dalam beberapa bulan, Xiaomi meningkatkan kinerja pengisian daya nirkabel hingga 50%!

Biarkan saya mengingatkan Anda bahwa sejauh ini pengisian daya tercepat dalam penawaran Xiaomi memiliki Mi 9 unggulan tahun ini, yang menawarkan pengisian daya dengan kekuatan 27W melalui USB tipe C atau daya nirkabel 20W.

Xiaomi Mi 9 Pro 5G, yang kemungkinan besar akan memiliki baterai 4000 mAh, akan diisi daya 30W hingga 100% hanya dalam 69 menit. Kurang dari setengah jam, dan tepatnya 25 menit sudah cukup untuk mengisi baterai ke 50%.

Xiaomi menyatakan bahwa charger nirkabel baru akan memungkinkan pengisian produk pabrikan lain yang mendukung pengisian induksi, bahkan AirPods dan Apple Watch. 🙂

Selain itu, Xiaomi tidak akan melambat dan telah mengumumkan bahwa pekerjaan pengisian daya nirkabel dengan 40W sudah dalam tahap pengujian. Sangat mungkin bahwa tahun depan kita akan melihat lebih banyak kekuatan di Mi 10.

Saya bertanya-tanya berapa banyak smartphone akan memanas selama pengisian daya dengan begitu banyak. Saya menguji pengisian nirkabel dengan daya 20W di Mi 9 dan kipas pendingin di pengisi daya membuat suara lembut. Dengan peningkatan kekuatan 50%, kipas mungkin harus meningkatkan kecepatan, yang akan meningkatkan tingkat kebisingan, dan ini dapat mempengaruhi kenyamanan pekerjaan sehari-hari di meja.

Ke Halaman Atas