Sekarang sedang membaca
Sepeda listrik HIMO berubah menjadi "skuter listrik"

Merek HIMO dikenal untuk produksi sepeda listrik dan kemudian menjual produknya di platform penjualan Xiaomi yang disebut Youpin. Hari ini, pabrikan Cina memutuskan untuk melangkah lebih jauh. Alih-alih sepeda, skuter disajikan ... yang masih memiliki "pedal darurat". Menurut pendapat saya, pedal hanya untuk HIMO T1 untuk memenuhi persyaratan hukum dan dapat digambarkan sebagai sepeda listrik.

Merek HIMO milik Shanghai Ximo Electric Technology Co, Ltd. Orang-orang yang tinggal di Eropa dapat dengan mudah memesan sepeda listrik HIMO dari situs web Gearbest.com. Dalam hal skuter yang ditenagai oleh ampli, Xiaomi sudah bekerja sama dengan merek lain, Super Soco.

Produk saat ini dalam kampanye crowdfunding. Dalam beberapa jam pertama ia mengumpulkan 157% dari jumlah yang diperlukan, hingga akhir pengumpulan, 13 tetap ada.

HIMO menyajikan skuter listrik yang disebut HIMO T1. Di setir ada layar yang menampilkan status baterai saat ini dan opsi lain seperti lampu. Di sisi ada tombol untuk mengontrol lampu, seperti di "skuter biasa". Lampu utama memiliki sumber LED dan memungkinkan penerangan jalan pada panjang 15 meter.

HIMO T1 6

Dalam produk listrik, salah satu faktor terpenting adalah usia baterai. HIMO memiliki modul baterai lithium 13 yang menyediakan kapasitas total 14 000 mAh. Pabrikan menyatakan bahwa pada minggu-minggu pertama rentang HIMO T1 akan mencapai 60 km. Setelah beberapa waktu, hasilnya meningkat menjadi 120 km, yang sudah merupakan hasil yang baik. Nilai ini, bagaimanapun, memiliki tangkapan kecil, rentang 120 kilometer di 25 km / jam. Sayangnya, ini adalah kecepatan maksimum HIMO T1. Menurut saya ini terutama disebabkan oleh klasifikasi produk. Di Cina, ia muncul sebagai sepeda listrik, bukan skuter.

Mesin memiliki tenaga 350W dan tidak memiliki sikat. Lebar ban adalah 90 mm dan terbuat dari karet 8 mm. Di belakang pabrikan telah memasang rem drum, dan disk ada di depan. Jika Anda perlu mengangkut sesuatu, keranjang dapat dipasang di bagian depan.

Lihat Juga

Dimensi HIMO T1 adalah 1515 mm x 665 mm x 1025 mm, dan beratnya adalah 53 kg. Muatan maksimum adalah 150 kg, tetapi kemudian rentang maksimum turun dari 120 km ke 100 km. Waktu pengisian baterai dari 0 ke 100% adalah 380 menit (pengisian dengan 48V). Skuter memiliki soket USB, tetapi daya rendah, hanya 1A di 5V.

Skuter listrik HIMO T1, meskipun di China disebut sebagai sepeda, dihargai 2999 yuan, $ 446. Ini tersedia dalam tiga warna: merah, abu-abu dan putih. Pengiriman ke pelanggan pertama akan dimulai pada Juni 4.

Lihat Komentar (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ke Halaman Atas