Sekarang sedang membaca
Dimmer Yeelight - bagus, tetapi Anda hanya bisa mengendalikan satu lampu!

Dimmer adalah perangkat yang hilang dalam tawaran ekosistem rumah pintar Xiaomi. Apa yang benar, Anda dapat menggunakan tombol-tombol dinding dan dengan menekan satu tombol yang Anda redupkan dan yang lainnya mencerahkan, tetapi ini adalah solusi mudah rata-rata. Tombol di dimmer jelas lebih nyaman dan lebih cepat. Butuh waktu lebih lama untuk mencapai level yang diinginkan. Dimmer Yeelight, bagaimanapun, memiliki satu kelemahan besar yang saya tidak sadari ketika saya memesan di Cina.

Dimmer Yeelight mencapai saya sangat lelah dengan perjalanan, kotak itu, untuk membuatnya agak terjepit, namun isinya tetap dalam kondisi sempurna. Selain Yeelight Dimmer itu sendiri, ada juga manual dalam bahasa Cina. Rumah terbuat dari plastik high-gloss, yang membuatnya sangat mudah terkena debu. Ketika saya mengambil foto, saya dapat mengatakan bahwa itu hanya membuatnya tertarik.

Perangko Cina yang dapat dilihat pada gambar terbesar adalah stiker yang menjelaskan semua cara yang mungkin menggunakan dimmer:

  • menekan - mengaktifkan / menonaktifkan
  • rotasi - perubahan intensitas cahaya (daya pencahayaan)
  • menekan dan memutar - mengubah warna cahaya
  • tekan dua kali - ubah hari / malam
  • tekan lama - sesuaikan warnanya

Ada dua versi dari dimmer: disembunyikan untuk penempatan di kotak persegi dan permukaan dipasang atau dilekatkan ke dinding, untuk ini saya memutuskan. Baterai bertahan selama dua tahun, jadi tidak ada masalah. Di belakang sudah pita dua sisi saja lepaskan foil pelindung dan bisa ditempel ke dinding. Jika Anda memiliki garis lurus tanpa permukaan kasar itu pasti akan menempel. Di bagian atas ada tombol untuk memasangkan, dan di bagian bawah ada dioda yang menginformasikan tentang operasi dimmer.

Lihat Juga
Tangani untuk push-up Xiaomi-1

Saya harus mengakui bahwa saya memiliki masalah memasangkan dimmer Yeelight dengan sistem rumah pintar saya. Pertama, saya memeriksa aplikasi Mi Home, tetapi tidak ada dalam daftar perangkat. Lalu saya meluncurkan aplikasi Yeelight dan tidak ada redup di sana. Dalam manual pengguna ada kode QR yang akan dipindai tetapi dipindahkan ke tempat lain. Setelah sekitar 10 menit saya menemukan solusi. Dalam aplikasi Yeelight, saya pergi ke langit-langit Yeelight, lalu saya memilih remote control, dan di sana, yang mengejutkan saya, dimmer baru secara otomatis muncul.

Dimmer Yeelight

Menurut pendapat saya itu adalah minus bahwa dimmer muncul sebagai pilot. Saya ingin menawarkan kemungkinan konfigurasi apa pun, tetapi sayangnya tidak. Peredupan Yeelight hanya dapat dipasangkan dengan satu Yeelight pada saat yang sama. Jika Anda memiliki dua lampu di ruang tamu, Anda harus memiliki dua dimmer. Sayangnya, itu juga tidak bekerja dengan lampu RGB Yeelight dan strip LED. Dimmer Yeelight hanya dapat digunakan dengan lampu Yeelight yang dilengkapi dengan remote control dan dimmer dapat menggantikannya. Jika pembatasan seperti itu tidak mengganggu Anda, maka Anda akan puas dengannya. Bekerja dengan sangat baik, langsung bereaksi. Saat membeli, perhatikan versi yang Anda beli, apakah itu dicolokkan ke dinding. Kedua versi tersedia mereka disiniSaya lebih suka nirkabel 🙂

Ke Halaman Atas