Sekarang sedang membaca
Pembaruan baru ini memperkenalkan dua perubahan signifikan pada Xiaomi Mi TV

Tidak ada perusahaan yang sempurna, masing-masing membuat kesalahan. Dalam kasus Xiaomi, menurut saya, kesalahan besar adalah menempatkan iklan di aplikasi sendiri, seperti Mi Fit. Aplikasi terlihat sangat bagus ketika "bersih", saya telah berbicara positif tentang hal itu berkali-kali.

Menempatkan iklan di aplikasi tempat saya membayar produk mengganggu saya dan ini adalah praktik buruk menurut saya. Karena saya membayar produk, saya ingin "bebas dari iklan".

Contoh iklan di aplikasi Mi Fit

Aplikasi sendiri bukan satu-satunya tempat Xiaomi memutuskan untuk menghasilkan uang dari iklan. Orang-orang di China yang membeli Xiaomi Mi TV setiap kali mereka menyalakan TV alih-alih logo, mereka melihat 15 iklan kedua produk Xiaomi atau perusahaan eksternal lainnya.

Dan saya mengeluh tentang iklan di Mi Fit ... Untungnya, Xiaomi telah pergi ke kepalanya dan dalam pembaruan baru Mi TV mengganti iklan awal dengan grafis dengan slogan "Inovasi untuk semua orang".

Perubahan besar kedua adalah kemampuan untuk menghubungkan webcam dan panggilan video. Koneksi video dimungkinkan antara smartphone dan TV serta TV dan TV.

Panggilan video di Mi TV

Xiaomi jelas merasakan tekanan dari Huawei, Honor TV baru-baru ini dihadirkan. Pemain baru di pasar memaksa Xiaomi untuk mengerjakan produknya untuk mempertahankan posisi pemimpin penjualan.

Ke Halaman Atas