Permintaan untuk Xiaomi Mi 8 telah turun, tidak ada masalah dengan ketersediaan

Ketika Xiaomi menghadirkan produk baru, ia menjualnya di beberapa kolam setelah sejumlah potongan.Hal ini akan memungkinkannya menjangkau lebih banyak pelanggan dan menyediakan lebih banyak liputan media. Ini adalah kasus untuk merek-merek unggulan kebanyakan pabrikan dan sama halnya dengan Xiaomi Mi 8, yang selama ini giliran pertama dijual dalam 97 detik. Apa yang memberikan publisitas tambahan dan memicu keinginan untuk membeli, setelah semua yang lain beli.

Permintaan untuk Xiaomi Mi 8 telah turun, tidak ada masalah dengan ketersediaan

Permintaan untuk Xiaomi Mi 8 telah turun, tidak ada masalah dengan ketersediaan

Sebuah smartphone yang mulai dijual sebulan setengah yang lalu tidak membangkitkan minat di kalangan pembeli dan itu jauh lebih mudah untuk dipesan. Pada awalnya, smartphone "dilempar" untuk dijual setiap beberapa hari, dan dijual dengan sangat cepat. Saat ini, model 6 GB RAM dan memori internal 64GB kini tersedia untuk dibeli selama beberapa jam. Model berkapasitas lebih tinggi masih berjuang dengan masalah. Ini juga merupakan prognosis yang baik bagi kami, karena toko yang menawarkan pengiriman ke Eropa akan lebih mudah untuk menyelesaikan inventaris mereka.

Unggulan Xiaomi Mi 8 adalah penerus model Mi 6. Produsen Cina menghilangkan model 7, menggunakan manuver serupa dengan Apple. Nomor delapan karena tahun ini Xiaomi merayakan ulang tahun 8-nya. Xiaomi Mi 8 memiliki layar AMOLED dengan 6,21 diagonal dengan resolusi 2248 x 1080. Prosesor adalah Snapdragon 845 yang paling efisien saat ini di pasaran. Kamera ini juga salah satu yang terbaik di pasar, menurut tes DXoMArk menempati posisi kelima dengan skor poin 99 dan o Poin 2 mengungguli iPhone X. Baterai memiliki kapasitas mAh 3400. Selain itu, ia memiliki NFC, dual GPS, dan dukungan untuk dua kartu nanoSIM.

Saya memilih model 6GB RAM dan memori internal 128 GB berwarna putih, saya berharap itu akan segera menghubungi saya.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl