Sekarang sedang membaca
Wiha kembali ke Youpin dengan obeng listrik

Merek Jerman Wiha kembali ke platform Youpin dengan produk baru. Sebelumnya satu set disajikan, antara lain 24 di 1 dari Wiha, dan sejauh ini berhasil semua sekrup yang harus saya buka. Dia membantu memperbaiki drone Xiaomi 4K, skateboard listrik Acton, Xiaomi Mi 6 dan ketika mengganti baterai di kunci mobil. 24 yang diatur dalam 1 memiliki obeng manual, yang baru di Youpin adalah obeng universal, 2 di 1. Ini dapat bekerja secara manual, dan jika perlu Anda dapat menggunakan bantuan drive listrik.

Xiaomi Wiha

Dimensi obeng Wiha baru adalah 168 mm x 36 mm x 36 mm. Di bagian depan ada dioda LED yang dirancang untuk menerangi tempat kerja. Bersama dengan obeng kami akan menerima tip ekstensi 105 mm, sangat disayangkan bahwa pabrikan tidak memasang ujung bengkok ke tempat yang sulit dijangkau.

Set ini juga mencakup delapan terminal magnet dan kabel pengisian daya. Baterai internal diperlukan agar drive listrik dapat berfungsi. Obeng Wiha baru memiliki sel 1500 mAh. Untuk mengisi daya, gunakan soket USB tipe C. Mengisi hingga penuh membutuhkan waktu 90 menit, pabrikan memastikan bahwa baterai yang terisi daya ke 100% cukup untuk memasang sekrup pada sekrup 120.

Menurut pendapat saya, ini adalah "hibrida" yang menarik. Pada awalnya kami menggunakan penggerak listrik untuk membuat "gerakan ringan" pertama, ketika obeng menjumpai banyak hambatan maka motor listrik akan berhenti bekerja dan Anda harus mengencangkan otot Anda dengan erat. Saya sudah memiliki obeng listrik Xiaomi dengan desain yang serupa, tetapi terlalu lemah. Untuk melonggarkan sekrup saya harus menggunakan obeng kedua. Produk Wiha yang baru menyelesaikan masalah ini karena saya dapat melonggarkan dan membuka sekrup dengan drive listrik menggunakan alat yang sama.

Obeng listrik Wiha telah dihargai di Cina dengan harga 199 yuan, $ 28. Produk baru saat ini sedang dalam kampanye crowdfunding. Selama tiga hari ia mengumpulkan 203% dari jumlah yang dibutuhkan, yaitu 809 522 yuan, atau $ 113 000. Pengiriman ke orang pertama akan dimulai 9 Oktober 2019 tahun.

Ke Halaman Atas