Sekarang sedang membaca
Xiaomi Electric Shaver - sayangnya, itu telah terjadi.

Alat cukur listrik Xiaomi

Saya menggambarkan kesan pertama saya yang tidak menyenangkan dari saat-saat pertama dengan pisau cukur portabel Xiaomi portabel di entri unboxing. Apakah saya berubah pikiran tentang Xiaomi Electric Shaver? Orang-orang yang telah melacak twitter saya sudah lama dikenal.

Alat cukur listrik Xiaomi - sesuatu membaik?

S apa Saya menulis sebelumnya sayangnya itu ternyata benar dan waktu tidak membantu.

Dengan antusias saya memulai pencukuran pertama, seperti yang saya tulis di awal waktu yang sangat lama saya tidak bercukur hingga nol. Anda bisa mengatakan bahwa saya memotong rambut saya. Saya sangat tidak senang kecewa, alat cukur listrik Xiaomi terjepit, dia mencukur dengan tidak akurat. Sebagian besar rambut wajah telah hilang. Saya mencukur waktu 15 dan saya tidak bisa mencukur dengan cara yang memuaskan. Saya telah membaca di manual pengguna bahwa perlu waktu bagi kulit untuk beradaptasi dengan cara baru mencukur. Setelah 9 dicukur, tiga kali seminggu, selama tiga minggu, mencukur harus nyaman. Setidaknya itulah yang dikatakan Xiaomi, kita lihat saja.

Teks dari buku petunjuk yang ditulis bahwa dengan waktu bercukur akan lebih nyaman untuk minum di air, setidaknya dalam kasus saya. Ini lemah, miskin, dan tweak sepanjang waktu. Beberapa kali saya mencoba selama 15 menit untuk mencukur rambut yang tersisa di sini di sini, tetapi tidak satupun dari mesin ini yang terus-menerus menghindarinya. Saya mencoba berbagai sudut, lalu tidak ada apa-apa. Ini adalah produk perjalanan strikte, tetapi menurut saya itu bahkan tidak toleran terhadap kesalahan. Ide dari sebuah produk, pisau cukur kecil yang sangat saya sukai. Penampilan dan bahan dari mana itu juga dibuat, bagaimanapun, Xiaomi lupa tentang yang paling penting, bercukur, adalah tragis. Membeli Xiaomi Electric Shaver adalah uang yang dibuang ke lumpur. Akhir dari titik.

Ada cahaya di terowongan, mesin baru!

Baru-baru ini, Xiaomi menghadirkan mesin cukur baru Xiaomi MJTXD01SKS 360 Degree. Saya pikir ini akan menjadi produk yang jauh lebih baik dari pendahulunya. Priceily, tidak ada banyak perbedaan, beberapa dolar lebih mahal daripada Xiaomi dud. Saya memesan, saya menunggu, saya akan memeriksanya. Sementara itu ..

Saya memeriksa orang Cina dengan harga yang sama

Hidup dengan Xiaomi Electric Shaver berat, saya harus memperbaiki dengan pisau cukur tradisional. Setelah satu bulan bertarung, saya memutuskan untuk memeriksa pisau cukur lain dengan harga yang sama yang saya bayarkan untuk peralatan Xiaomi. Belum ada model baru yang saya tulis di atas, sehingga pilihan jatuh pada sesuatu dengan harga yang sama. Saya membeli FLYCO FS339 3D untuk $ 33 di toko Gearbest, bahkan beberapa dolar lebih murah.

Lihat Juga
suhu xiaomi mihome

FLYCO FS339 3D lebih baik dari produk Xiaomi?

FLYCO FS339 3D

Pasti! Mesin ini bisa digunakan, mencukur dengan baik. Saya tidak pernah memiliki alat cukur bermerek dari rak atas, tapi saya senang dengan produk ini. Memang benar bahwa bahan-bahan yang dibuat adalah sen daripada dalam kasus Xiaomi, tetapi turun di latar belakang, penting bahwa itu mencukur! Pada awalnya saya mengalami iritasi ringan di leher, tetapi sekarang tidak terjadi. Saya telah menggunakannya selama lebih dari sebulan dan saya belum mengisinya, layar menampilkan 12% baterai. Jika seseorang berencana membeli mesin cukur kemudian Flyco FS339 Saya sarankan. Set termasuk kantong beludru dan sikat pembersih.

FLYCO FS339 3D

Dengan hati nurani yang bersih, saya bisa menulis itu hashtag #XiaomiLepsze tidak selalu berfungsi. Sekarang saya sedang menunggu pisau cukur Xiaomi baru, saya berharap ini akan menggulingkan Flyco, semoga semuanya kembali normal.

komentar 6
  • Saya mengagumi bahwa Anda gigih, meskipun ini menarik dan mencubit. Saya tahu betapa sakitnya itu. Dan saya merekomendasikan Philips 9000 lagi. Terkadang ada penawaran yang sangat bagus di Amazon.

    • Saya senang dengan Flyco, itu sudah cukup bagi saya. Jika rusak, mungkin akan mencoba Philips. Dan segera Xiaomi baru akan menghubungi saya segera

  • Saya biasanya mencukur hampir setiap hari dengan pencukur Panasonic ES-LV6n, saya membeli kondisi yang sangat baik pada Allegro untuk 450 PLN. Model Xiaomi berukuran saku ini berfungsi dengan baik sebagai pencukur perjalanan untuk perjalanan singkat, tetapi dengan syarat mencukur setiap hari. Namun, ketika Anda memiliki beberapa hari rambut wajah, akan ada tangga dan mesin ini tidak akan berfungsi. Kemudian, secara umum, tukang listrik foil (bahkan yang lebih besar dengan beberapa foil) memiliki masalah, jadi saya mencukur setiap hari, karena ada iritasi dari pisau cukur biasa. Akan mencoba model kepala baru yang diproduksi Xiaomi bekerja sama dengan Remington. Alat cukur perusahaan ini memiliki pendapat yang baik, meskipun pasar didominasi oleh Braun (foil) dan Philips (kepala). Saya pernah mendengar bahwa dalam beberapa hal pencukur kepala melakukan lebih baik dengan rambut wajah. Saya memiliki model Xiaomi saku ini hanya untuk perjalanan, tetapi jika seseorang tidak bercukur setiap hari, ia tidak akan bahagia. Keuntungannya adalah ukuran kecil dan pengisian dengan kabel USB-C. Mungkin hanya Xiaomi yang melewati batas tertentu dan ternyata alat cukur yang terlalu tipis (kertas yang sangat sempit) tidak dapat mencukur dengan baik (alat cukur perjalanan kecil lainnya, bagaimanapun, sedikit lebih tebal dan memiliki hampir 2x foil, tetapi sayangnya mereka ditenagai dengan tongkat biasa, jadi tidak ada mudah untuk mengisi baterai dengan kabel USB). Menariknya, di GearBest atau Aliexpress tidak ada suku cadang, yaitu foil dan blade (saya tidak tahu apakah blade bisa diganti sama sekali)

  • Sedangkan untuk #XiaomiExchange, ini jelas tidak selalu lebih baik dan tidak pernah ada satu perusahaan yang akan menjadi yang terbaik dalam industri apa pun. Selain itu, kekhasan Xiaomi adalah kerja sama dengan berbagai produsen. Anda telah menggambarkan monitor tidur yang diproduksi oleh salah satu mitra seperti yang diletakkan Xiaomi di bawah bantal dan ternyata dia sedikit melewatkan idealnya. Saya dapat memberi tahu Anda tentang sikat ONE Oclean, yang sayangnya jatuh cukup cepat. Jadi saya membeli sikat gigi sonik tanpa Bluetooth dari perusahaan Swedia Foreo (artinya dirancang di Swedia, buatan China). Model baru Foreo Issa 2 di Polandia harganya sama dengan 799 PLN, tetapi di Amazon.de dapat dihabiskan lebih dari 600 PLN (sekarang saya melihat harga yang sedikit lebih tinggi, dan Amazon akan menambahkan PPN Polandia lebih tinggi daripada di Jerman). Sangat menyenangkan bahwa sikat gigi adalah silikon dan kepala Issa Hybrid untuk 79 PLN (di Douglas online sedang dalam promosi untuk 59 PLN) dan bertahan selama setengah tahun, karena silikon jauh lebih higienis daripada plastik. Hanya ada kepala silikon tanpa bulu putih di dalam dan mereka mungkin bertahan selama satu tahun. Sikat gigi itu kecil dan memungkinkan untuk membawanya dalam perjalanan dengan fakta bahwa kasingnya fleksibel, sehingga membutuhkan kehati-hatian dalam transportasi. Pabrikan berjanji bahwa dengan penggunaan normal 2x, baterai dapat bertahan setahun (tentu saja lebih baik untuk menganggap bahwa sebenarnya cukup untuk sedikit kurang.) Ini bukan pilihan untuk membeli di Cina, karena ada risiko besar untuk membeli Xiaomi palsu tidak selalu lebih baik dan kadang-kadang lebih baik untuk membeli solusi yang lebih mahal dari perusahaan lain, dan cukup adil untuk mengatakan di blog tentang Xiaomi

  • Ternyata Xiaomi juga memiliki tawaran travel pencukur kepala https://www.aliexpress.com/wholesale?catId=0&initiative_id=AS_20180424075548&SearchText=xiaomi+shaver+electric. Tampaknya Xiaomi condong ke alat cukur kepala, mungkin karena ketidakpuasan orang-orang di alat cukur mini foil pertama. Namun, alat cukur kepala membutuhkan gerakan bulat selama bercukur, sehingga umumnya dipercaya bahwa alat cukur foil lebih baik. Saya ingin tahu apakah akan ada alat cukur foil Xiaomi yang lebih besar dan sepenuhnya kedap air, misalnya dengan tiga foil independen. Namun, jika filmnya terlalu sempit, sebenarnya banyak orang mungkin tidak puas, karena Anda harus bercukur lebih lama dan sulit untuk melakukannya dengan kuas yang lebih besar. Akhirnya, saya ingin menambahkan bahwa Remington, mitra Xiaomi, terutama memproduksi alat cukur kepala, tetapi mereka juga menggagalkan

  • Pencukur Xiaomi lainnya sedang dipersiapkan, kali ini Pencukur Empat Pisau SMATE Xiaomi. Itu digambarkan sebagai Gizchina Polandia https://gizchina.com.pl/2018/04/01/xiaomi-smate-four-blade-shaver-to-nowa-golarka/, tetapi tidak ada alat cukur di reseller seperti: Aliexpress, Gearbest, dll. Model baru, seperti model perjalanan yang tidak berfungsi untuk semua orang, memiliki konektor USB-C, jadi yang Anda butuhkan hanyalah pengisi daya yang baik dengan kabel USB-C

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ke Halaman Atas