Sekarang sedang membaca
Xiaomi telah memperbarui sensor suhu dan kelembaban dengan layar

Generasi sebelumnya adalah satu-satunya sensor rumah pintar dari Xiaomi yang telah menghancurkan saya ... itu berlangsung sekitar setahun. Saya pikir baterai AAA 2x sudah habis, saya sebutkan dan sayangnya itu tidak membantu. Saya ingin memesan yang sama lagi, dan di sini malam ini Xiaomi menyajikan model yang lebih baru.

Versi baru memiliki dimensi 74mm x 14mm. Layar menampilkan informasi yang sama dengan model lama: suhu, kelembaban, koneksi bluetooth dan status baterai. Selama sekitar satu tahun menggunakan generasi pertama, level baterai telah turun setengahnya, jadi saya melihat hasil ini sebelum sensor berhenti bekerja. Dalam model baru, Xiaomi menyerahkan dua baterai AA (jari kecil) dan menggantinya dengan satu tablet CR2430.

Mulai sekarang, sensor juga dapat ditempatkan di meja berkat dukungan yang dapat disesuaikan. Sebagai pengingat, model sebelumnya hanya bisa direkatkan ke permukaan yang rata. Metode perakitan ini juga dimungkinkan, pabrikan menempelkan pita dua sisi 3M ke set. Sensor merekam suhu dalam kisaran dari 0 hingga 55 derajat Celcius.

Xiaomi telah memperbarui sensor

Generasi sebelumnya memiliki bluetooth dalam versi 4.0, model baru adalah bluetooth 5.0 yang lebih cepat dan lebih ekonomis. Sensor ini dapat diintegrasikan dengan perangkat rumah pintar lainnya dari aplikasi Mi Home dari Xiaomi. Untuk melakukan ini, Anda harus memiliki BLE Gateway. Perangkat yang melakukan fungsi yang disebutkan di atas adalah mis. landasan terbang, lampu malam, lampu langit-langit, pelembab udara.

Sensor suhu dan kelembaban baru telah dihargai di China untuk 99 yuan, $ 15. Saya menunggu sampai akan tersedia di toko-toko yang menawarkan pengiriman ke Eropa dan saya pasti akan memesan.

Lihat Komentar (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ke Halaman Atas