Xiaomi Mouse, seekor tikus bodoh dari raksasa China.

Xiaomi Mouse

Saya penggemar merek Xiaomi, saya menghargai mereka karena kualitas produk yang tinggi. Itu sebabnya saya tidak hanya menggunakan produk Smart, tetapi saya juga menggunakan aksesori lain seperti powerbank, organizer kabel. Sekarang saatnya mouse nirkabel Xiaomi Mouse.

Xiaomi Mouse

Xiaomi Mouse memiliki paket minimalis yang elegan dan putih, Anda dapat melihat desain dari Apple, meskipun tidak sepenuhnya. Penampilan perangkat dicetak pada kotak, perusahaan dari Cupertino "mengeluarkan" tampilan perangkat di bagian depan kotak. Selain Xiaomi Mouse di bagian bawah paket ada juga manual dalam bahasa Cina, mouse ini tidak secara resmi ditawarkan di luar Asia. Perangkat ini menggunakan dua kemampuan komunikasi Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi 2,4gHz. Mouse terbuat dari aluminium sandblasted dan beratnya hanya 77grams, dan rentang dalam teknologi Bluetooth hingga 10m. Xiaomi menyatakan kompatibilitas dengan sistem 7,8,10 Windows. Secara pribadi, saya menggunakan sistem macOS dan tidak ada masalah dengan komunikasi antar perangkat.

Xiaomi MouseMouse Xiaomi memiliki tiga tombol plastik dengan tiga tombol. Kiri, kerja dan gulir yang juga bisa ditekan. Di bagian belakang perangkat ada dioda di bagian atas yang menunjukkan bahwa mouse menyala dan membentuk koneksi Bluetooth / Wi-Fi. Di bawah saklar geser ON / OFF dan sensor optik, yang memiliki efisiensi pada 95%, keuntungan besar adalah bahwa hal itu juga dapat digunakan pada permukaan kaca. Di bagian bawah tutup di bawah yang ada sudah termasuk dalam set dua "tongkat kecil" AA untuk daya dan perhatian, penerima Bluetooth mini untuk USB yang dapat ditempatkan di komputer jika tidak memiliki Bluetooth. Langkah bagus di pihak Xiaomi yang mengurus detail ini.

Xiaomi Mouse

Xiaomi Mouse memiliki bentuk yang sangat spesifik, datar. Sebagian besar tikus yang saya gunakan sejauh ini telah berkontur sehingga seluruh permukaan tangan menyentuh perangkat. Dalam produk Xiaomi, kami hanya menyentuh bagian bawah perangkat dan bagian atas di mana tombol berada, di tengah telapak tangan kami tergantung di udara. Tidak setiap opsi akan cocok, jika Anda tidak yakin bagaimana Anda akan menemukan diri Anda dalam bentuk ini, lakukan tes kecil. Ambil perangkat persegi panjang seperti smartphone dan simulasikan gerakan mouse. Secara pribadi, setelah seminggu, saya beradaptasi dengan tata letak tangan seperti itu dan tidak merasakan kebutuhan untuk beralih ke perangkat dengan bentuk yang berbeda. Sambil menekan tombol, Anda dapat mendengar bunyi klik lembut, saya tidak punya masalah dengan perangkat. Saya selalu menjalankan pesanan dengan sangat baik dan tepat, saya menggunakannya untuk pekerjaan kantor, saya tidak bermain game. Saya tidak tahu cara kerjanya saat bermain Starcraft atau Counter-Strike.

Ringkasan:

Xiaomi Mouse ini tersedia untuk pembelian sekitar $ 18, saya membeli salinan saya di toko Gearbest.com Saya pikir itu adalah harga yang sangat bagus untuk perangkat dengan kualitas ini, dibuat dengan kuat. Pengganti yang baik untuk 399 mouse Magic 2 dari Apple. Berkat ukurannya yang kecil dan ringan, akan sangat sempurna untuk bepergian. Nilai tambah yang besar untuk Xiaomi karena menambahkan penerima USB Bluetooth ke set yang dapat kita pasang di komputer. Namun, bentuk datar tertentu tidak akan cocok untuk semua orang.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl