Sekarang sedang membaca
Xiaomi sedang membuat upaya lain untuk memperkenalkan prosesornya sendiri

Pernahkah Anda mendengar tentang prosesor Surge S1? Mungkin tidak, itu adalah prosesor Xiaomi eksklusif. Itu dipasang hanya dalam satu model Xiaomi Mi 5C dan tidak diterima dengan antusias oleh pasar. Itu sebabnya dia meninggal secara wajar dan dilupakan, tetapi Xiaomi ingin dia bangkit dari abu seperti phoenix.

Xiaomi sedang membuat upaya lain untuk memperkenalkan prosesornya sendiri

Xiaomi sedang membuat upaya lain untuk memperkenalkan prosesornya sendiri

Perusahaan Songguo Electronics, yang seluruh sahamnya milik Xiaomi Company hari ini mengumumkan bahwa mereka telah membentuk perjanjian dengan Zhongtian Microsystems Co. Ltd., milik Alibaba. Bukan, ini bukan rapper Polandia, itu adalah perusahaan yang bertanggung jawab atas jutaan orang Polandia.

Perusahaan-perusahaan telah menjalin kerja sama dan akan menggunakan basis prosesor CPU Zhongtianwei RISC-V. Untuk menciptakan SoC baru yang kompetitif. Arsitektur chipset Zhongtian siap untuk diproduksi massal. Xiaomi akan segera menghadirkan smartphone baru dengan prosesor kepemilikan "sendiri". Saya harap jika ini terjadi, perangkat ini akan mencapai kesuksesan yang lebih besar di pasar daripada Mi 5C.

Lihat Juga

Xiaomi mengambil contoh dari raksasa Korea, Samsung dan juga mencoba untuk membuat SoC mereka. Menurut pendapat saya, beberapa lusin bulan akan berlalu sebelum prosesor Xiaomi akan mampu bersaing dengan prosesor top dari Qualcomm, misalnya Snapdragon 845, sama seperti Exynos dari Samsung.

Ke Halaman Atas