Sekarang sedang membaca
Xiaomi menggugat 50 juta

Perusahaan Xiaomi, raksasa Cina telah dituntut untuk jumlah 50 juta yuan, ini adalah sekitar 7,5 juta dolar. Alasannya adalah pelanggaran paten 3GPP oleh Yuan Gongyi. Gugatan itu diajukan terhadap Xiaomi Technology Co. Ltd. dan Xiaomi Communication technology Co. Ltd

Xiaomi menggugat 50 juta yuan

Xiaomi menggugat 50 juta

Paten yang disebut "Saluran Paket Umum" digunakan dalam model ponsel pintar terbaru dengan logo Mi. Smartphone Mi 5X, Mi Max 2 dan Mi Note 3 menggunakan teknologi tanpa izin Gongyi. Klaim tersebut menyangkut penggunaan komunikasi nirkabel CDMA, TD-SCDMA, HSPA, dan LTE.

Ini bukan pertama kalinya Xiaomi pergi ke pengadilan karena melanggar hak kekayaan intelektual perusahaan lain. Pada awal tahun, Coolpad memungkinkan Xiaomi dan meminta penghapusan Xiaomi Mi Mix 2. Sebelumnya pada kandil adalah Redmi Note 2 yang juga memiliki "masalah" dengan paten.

Xiaomi baru-baru ini memulai debutnya di bursa saham dan masalah hukum seperti itu dapat menempatkan perusahaan dalam cahaya yang buruk di depan para pemegang sahamnya. Di sisi lain, Xiaomi tidak mengeluh tentang masalah keuangan.

Lihat lebih lanjut

"Bos dan pendiri Xiaomi Cina mungkin mendapat penghargaan finansial terbesar dalam sejarah. Perusahaannya memberinya 1,5 satu miliar dolar. "next.gazeta.pl

Satu-satunya hal yang dapat saya tambahkan adalah Xiaomi suka menyalin dari orang lain, baik dari sisi yang lebih baik.

https://www.youtube.com/watch?v=mW6hFttt_KE