Sekarang sedang membaca
Xiaomi memakai IoT, produk baru rata-rata setiap 4 hari

Dua hari yang lalu, konferensi Xiaomi dan presentasi produk Mijia baru berlangsung. Pasti sebagian besar produk yang baru disajikan (kecuali pena dan gulungan listrik) terhubung ke Internet hal. IoT adalah industri yang tumbuh pada kecepatan yang luar biasa, berbeda dengan smartphone yang pasarnya sudah jenuh dan penjualan ponsel menurun.

Xiaomi bekerja keras untuk menjadi raja industri IoT. Selama dua tahun terakhir, mereka mempresentasikan produk baru rata-rata setiap 4 hari! Dalam portofolio mereka, mereka memiliki produk untuk memenuhi hampir setiap kebutuhan, Anda dapat membeli: pembersih udara, pembersih air, lampu, perangkat TV, pendingin udara, kunci pintu, kamera, mesin cuci, lemari es, interkom, brankas, sakelar, soket, jam alarm, motor gorden. hampir semuanya!

Selama konferensi CEO Xiaomi, Lei Jun mengatakan bahwa "Mijia adalah merek perangkat pintar masa depan." Saya sangat setuju dengannya.

Ndan pada 31 Maret, jumlah perangkat IoT Xiaomi yang terhubung ke jaringan setinggi 171 juta unit, ini merupakan hasil 70% lebih baik daripada tahun lalu. Jumlah ini benar-benar membuat kesan, perangkat cerdas menjadi semakin populer. Ini bukan hanya gadget, tetapi peralatan yang membantu dalam kehidupan sehari-hari.

Lihat Juga

Menurut pendapat saya, Xiaomi harus bekerja pada dua aspek: pengenalan penjualan global semua produk mereka dan mengundurkan diri dari blokade regional. Saya memiliki pelembab udara Mijia yang tidak dapat saya hubungkan dengan perangkat lain karena tidak dapat ditambahkan ke aplikasi Mi Home dengan wilayah China Daratan, yang ...

Ke Halaman Atas