Sekarang sedang membaca
Xiaomi meluncurkan speaker baru dengan asisten virtual Xiao AI untuk dijual

Kebaruan lain yang disajikan kemarin oleh Xiaomi adalah versi baru dari pembicara dengan asisten suara virtual. Informasi yang paling penting bagi sebagian besar dari Anda adalah bahasa yang didukung. Xiao AI masih mengerti hanya dalam bahasa Cina, jadi bagi saya dan sebagian besar dari Anda tidak ada gunanya ...

asisten virtual Xiao AI

Versi baru dari speaker berwarna hitam, model sebelumnya memiliki perumahan berwarna putih. Dimensi pembicara adalah 95 mm x 95 mm x 140, beratnya adalah 468g. Loudspeaker tidak memiliki baterai bawaan, ia harus terhubung ke jaringan 230V setiap saat. Di bagian belakang casing ada soket microUSB untuk catu daya.

Di bagian atas ada beberapa tombol untuk mengaktifkan / menonaktifkan mikrofon, menyesuaikan volume dan tombol jeda. Loudspeaker ini mendukung Bluetooth dalam versi 4.1 dan koneksi Wi-Fi untuk komunikasi dengan perangkat lain. Jika Anda sudah menguasai bahasa Mandarin maka Anda dapat meminta pengeras suara, misalnya tentang cuaca, jam, mengganti stasiun radio atau mengontrol perangkat rumah pintar.

Satu-satunya fitur yang bermanfaat bagi orang yang tidak berbicara bahasa Cina adalah panggilan telepon dan streaming musik .. singkatnya, jangan membeli ..

Lihat Juga

Pembicara Mijia hitam baru dari Xiao AI telah dihargai di Cina pada Junny 199, $ 29. Harganya menarik, hanya sayang tidak mendukung bahasa Inggris ...

Ke Halaman Atas