Sekarang sedang membaca
Yeelight menghadirkan lampu mini dengan sensor gerak dan senja

Beberapa bulan yang lalu, Xiaomi menghadirkan dua lampu kembar oleh Yeelight. Mereka memiliki desain serupa dan tiga fitur umum: pasokan baterai, sensor senja dan sensor gerak. Sekarang tawaran itu telah mencapai produk baru dengan penggunaan yang sama seperti pendahulunya, tetapi harus dimasukkan ke dalam soket 230V. Lampu Yeelight baru akan bekerja dengan sempurna sebagai cahaya tambahan di malam hari, misalnya di kamar tidur - kamar mandi.

Yeelight menyajikan lampu mini dengan sensor gerak dan senja ke soket

Yeelight menyajikan lampu mini dengan sensor gerak dan senja ke soket

Lampu memiliki dua fungsi: ia bersinar sepanjang waktu atau hanya setelah gelap ketika mendeteksi gerakan. Waktu iluminasi adalah 30 detik, setelah itu secara otomatis akan dimatikan. Lampu Yeelight 230V memiliki warna cahaya 2500K dan hanya membutuhkan 0,4W. Sayangnya, ia memiliki steker Cina dan perlu menggunakan adaptor. Oleh karena itu, menurut saya, model ini akan menjadi pilihan yang lebih baik baterai, baterai saya sudah berfungsi selama beberapa bulan. Tidak perlu dimasukkan ke dalam soket menyediakan fungsi tambahan, kita bisa meletakkan lampu di mana saja, dan bahkan menggantung di lemari.

Lampu Yeelight 230V dihargai di pasar Cina dengan 39.9 yuan, $ 5.7. Segera, itu akan muncul di toko impor, tetapi saya sarankan membeli versi bateraiitu akan bekerja lebih baik di Eropa.

Lihat Juga

Yeelight menyajikan lampu mini dengan sensor gerak dan senja ke soket