Yi mempresentasikan Home Camera 3 di CES 2019

Dua tahun lalu, dua perusahaan: Xiaomi dan Yi Technologies sering menghadirkan produk bersama, tetapi seiring berjalannya waktu jalur mereka berbeda. Xiaomi telah memulai kerja sama dengan merek lain yang terlibat dalam pembuatan kamera pengintai rumah, dan bagaimana keadaan Yi? Di CES 2019, Yi mempresentasikan kamera IP baru yang disebut Home Camera 3.

Yi mempresentasikan Home Camera 3 di CES 2019

Yi mempresentasikan Home Camera 3 di CES 2019

Model baru ini memiliki tampilan yang mirip dengan kamera Yi sebelumnya, desain yang ringan dan ramping. Kamera dapat merekam dalam resolusi FULL HD 1920 x 1080p. Inovasi terbesar adalah deteksi objek dan suara secara cerdas, saya menantikan opsi ini dalam kamera dari ekosistem Xiaomi! Bagaimana cara kerjanya? Saat melihat garis waktu dari kamera, kita akan melihat bahwa, misalnya di 11, kamera mendeteksi kucing tetangga di halaman kami. Dengan menerima notifikasi, kita akan tahu objek atau suara apa yang terdeteksi, dan akhirnya dengan notifikasi tidak berguna. Kamera NETATMO sudah memiliki fungsi ini.

Yi mempresentasikan Home Camera 3

3 Home Camera akan tersedia pada akhir Januari di AS dengan harga $ 40. Pembeli akan menerima 6 bulan gratis penyimpanan cloud gratis untuk penyimpanan rekaman video. Rekaman akan disimpan di server selama 7 hari, Anda juga dapat membeli pada 15 atau 30 hari.

Mengapa mengirim rekaman ke cloud? Jika pencuri menghancurkan kamera, rekaman akan hilang, mengirimkannya ke cloud akan membuat kita selalu dapat melihatnya. Di webcam Xiaomi seperti Dafang, rekaman dapat disimpan di router dengan hard drive bawaan, sehingga kami memiliki cloud pribadi di rumah. Solusi ini juga memiliki pro dan kontra.

penulis: Michał

Geek. Penggemar Apple dan Xiaomi. Di waktu luang saya, saya menjalankan blog PokolenieSmart.pl